Trik Pemasangan Installasi Elevator Lift di Surabaya - Waralaba detail ada di profil kami di atas pada dasarnya adalah replikasi format model bisnis yang sukses di seluruh lokasi melalui mitra yang berpikiran sama. Selama model ini mandiri, dapat diterapkan dan mitra untuk berbagi visi seseorang tersedia, orang dapat mem-franchise-kan bisnis dan mal, karena format ritel yang relatif baru, adalah tempat yang sempurna di India. Namun, bisnis yang berniat untuk waralaba di mal atau tempat lain harus memenuhi syarat pada parameter berikut:
* Bisnis harus sukses dan menguntungkan sejak setidaknya 3-4 tahun terakhir
* Bisnis harus dikelola di seluruh lokasi
* Bisnis harus dalam format yang dapat dibagikan dengan pengusaha yang berpikiran sama untuk implementasi
Jika seseorang telah menjalankan bisnis ini selama 5-10 tahun, itu pasti menguntungkan. Untuk memilih opsi waralaba, seseorang harus mendapatkan konsultan profesional untuk memberikan panduan melalui proses dan juga untuk mengembangkan format yang bisa diterapkan. Seseorang kemudian harus mencoba waralaba bisnis di satu mal. Setelah menjalankan ini selama sekitar satu tahun, seseorang kemudian siap untuk mengembangkan multi-lipat.
MALL SEBAGAI TEMPAT-TEMPAT WARALABA
Ada beberapa pendapat yang bertentangan tentang keuntungan merek-merek waralaba di mal-mal di India: Mereka yang setuju menyatakan bahwa mal adalah tempat terbaik untuk pendirian waralaba karena mereka meyakinkan banyak lalu lintas pelanggan. Sementara mereka yang mengatakan bahwa ruang mal terlalu mahal, mereka yang mendukung dengan tepat menyatakan bahwa biaya mendirikan toko di dalam mal sebanding dengan nama waralaba yang telah Anda beli.
Merek tidak mem-franchise-kan nama mereka jika mereka tidak memiliki reputasi untuk penjualan. Untuk lalu lintas yang padat, bagian dalam mal adalah lokasi yang paling layak. Ini adalah cara sempurna untuk memperdagangkan produk seseorang, bahkan jika seseorang baru saja impas. Dalam skenario terburuk, pelanggan akan menyadari keberadaan seseorang.
Waralaba menjadi bagian penting dari pola pertumbuhan di Asia bagi banyak perusahaan dan India berada di tengah-tengah revolusi waralaba ritel. Selama pasar real estat sedang panas dan mal-mal baru sedang dibangun untuk memberi makan kelaparan pasar ritel yang berkembang - waralaba di India akan terus berkembang.
Mal akan terus menjadi kendaraan waralaba terkemuka di India, karena popularitas dan kemampuan mereka untuk menarik jumlah besar. Orang-orang telah mengatasi xenophobia mereka tentang mal mewah dan hipermarket, dan sekarang sadar bahwa mengunjungi mal tidak selalu berarti biaya yang lebih tinggi.
Namun, adalah suatu kesalahan untuk berasumsi bahwa laju langkah kaki yang tinggi di mal secara otomatis diterjemahkan menjadi peningkatan penjualan untuk waralaba. Sejumlah besar pengunjung mal India datang hanya untuk menikmati suasana. Tanggung jawab profitabilitas masih terletak pada penawaran barang murah dan tampilan imajinatif.
* Apa peran mal di zaman sekarang dan bagaimana mereka membantu pengecer / franchisee?
Di metro, orang-orang sudah mulai pergi ke mal tidak hanya untuk berbelanja tetapi untuk bersantai, makanan, dll karena suasana mal dan kenyataan bahwa ia menyediakan sejumlah merek dan fasilitas di bawah satu atap. Mal meningkatkan penjualan pengecer karena pelanggan yang tidak memiliki rencana untuk membeli produk mereka mungkin masih melakukannya secara impulsif. Merek gaya hidup, khususnya, mendapat manfaat dari faktor ini.