Mohon tunggu...
Rav El
Rav El Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Hobi Foto

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Peran Influencer Media Sosial dalam Membentuk Perilaku Konsumtif Generasi Muda

9 Desember 2024   09:37 Diperbarui: 9 Desember 2024   09:44 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

PENDAHULUAN

Perkembangan digital memang telah memengaruhi berbagai lini kehidupan,di jaman

yang serba cepat ini banyak hal yang sudah berubah terutama di gaya hidup masyarakat yang

seiring berkembangnya jaman semakin konsumtif (Bs et al., 2023). Salah satu dampak dari

perkembangan digital ialah berubahnya strategi pemasaran. Strategi pemasaran adalah

program yang menyeluruh dari sebuah usaha, atau perusahaan dalam menentukan target

pemasaran untuk memuaskan konsumen. promosi menjadi salah satu factor penting bagi

perusahaan dalam mencari calon pelanggan dan sebagai bentuk usaha membangun citra

perusahaan. promosi merupakan komunikasi pemasaran yang dikerjakan untuk memengaruhi,

menyampaikan pesan, membujuk, dan meningkatkan jangkauan pasar dari suatu perusahaan.

Tujuan aktifitas promosi adalah supaya produk yang dijual dapat dikenal oleh masyarakaat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun