Mohon tunggu...
Syahrani
Syahrani Mohon Tunggu... -

Be your self

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ku Nikmati Kebodohan Mencintaimu

29 Oktober 2015   23:57 Diperbarui: 29 Oktober 2015   23:58 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Malam ini, ingin rasanya ku membagi semua isi hati di hadapanmu. Membayangkan kamu erat memelukku lalu hapus air di mataku. Mengatakan padaku bahwa semua akan baik-baik saja. Indah pada saatnya.

Andai kamu ada di sini...atau aku yang ada di sana...

Bodohnya aku terkadang menyalahkan takdir. Mengapa aku baru bertemu kamu saat ini? Saat kamu sudah beristri dan tak sendiri lagi.

Semua memang terlihat bodoh ketika cinta datang bertubi-tubi ke dalam hati. Kebodohan yang membuatku bahagia karena segala indah kurasakan di setiap denyut nadi.

Bila malam ini kamu telah tertidur, bawalah aku bersama lelapmu. Jika kamu masih terjaga, ajaklah aku habiskan malam memandang bintang-bintang.

Hingga aku dan kamu hilang di kegelapan malam...dua yang menjadi satu, tak terpisahkan...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun