Mohon tunggu...
Antien Meylani Ningrum
Antien Meylani Ningrum Mohon Tunggu... -

Simple Female,Easy going,Mandiri,Tegas dalam sikap...........

Selanjutnya

Tutup

Catatan

"SEPIKU SUDAH SAMPAI TITIK NADIR !!"

19 Februari 2011   14:11 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:27 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1298122452306773922

Sunyi itu SepiTuhan usiaku sudah kepala tiga lebih.Semua Engkau berikan padaku Tuhan.terimakasih & Rasa syukurku Untuk_MU,mulai dari kesehatan,pekerjaan,teman-teman semua ada sampai saat ini. Tuhan  tapi kenapa ???untuk urusan Cinta & sayang belum juga Engkau Karunia-kan???Aku letih bahkan sampai tertatih,aku merintih sampai menangis... Tuhan Sepiku ini sungguh sunyi......aku sendiri di antara kamar-kamar kost yang berpenghuni tapi tak terjadi Interaksi. Tuhan, Sepiku sungguh sudah sampai titik nadir,ketika aku saksikan orang berlalu lalang dengan pasangannya masing-masing.Sungguh pilu hati ini teriris-iris menyaksikan keadaan yang sangat Dramastis Tuhan, disetiap sujud simpuhku ku meminta,ku mengiba ,hadiahi aku dari salah satu mahkluk Ciptaan-MU yang bisa menjadi IMAM dalam Hidupku,yang bisa membimbingku untuk selalu lebih dekat Dengan_MU. Yang nantinya bisa memberikan keturunan terbaik untuk melanjutkan sejarah Hidupku. Tuhan, ku sangat menanti ,hadirnya Sang Pujaan Hati yang Engkau Ridhoi ,Biar kubisa meniti hari dengan sengengam mimpi yang berarti untuk mencapai taman Syurgawi sebelum akhirnya Aku Mati menghadap-Mu yang punya Hidup ini Jakarta, Dari sebuah kamar kost yang sepi

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun