Vidio Originals Series "Drama Ratu Drama" merupakan serial yang mengangkat kisah dibalik sebuah industri persinetronan Indonesia. Diperankan oleh Enzy Storia yang berperan sebagai Ijul, seorang anak dari aktor legendaris yang terkenal dengan peran antagonis nya. Ijul berupaya untuk mengadu nasib di dunia entertaint seperti jejak sang ayah.Â
Namun, label antagonis yang melekat pada sang ayah ternyata menurun pada Ijul yang juga selalu dapat peran antagonis di setiap sinetron nya. Serial dimulai dengan meredupnya karir Ijul sebagai aktris sinetron karena tidak sengaja membakar set di lokasi syuting.Â
Citra buruk pun melekat pada diri Ijul di kehidupan nyata, orang-orang menganggapnya sama jahatnya dengan yang ia perankan di sinetron.Â
Dua Sisi Kepribadian antara Layar Kaca dan Dunia Nyata
Namun, karir nya mendapat titik terang ketika Ijul mendapat tawaran di project sinetron berjudul "Kau Hilang Ku Healing". Disinilah Ijul bertemu dan akan beradu peran dengan aktris terkenal dan sukses bernama Amelie yang diperankan oleh Rachel Amanda.Â
Bertolak belakang dengan Ijul, Amelie selalu mendapatkan peran-peran protagonis di setiap sinetron nya dan akting nya selalu sukses membuat para penonton simpatik. Namun, sifat asli Amelie di kehidupan nyata ternyata tidak sebaik yang ia perlihatkan di layar kaca.Â
Melalui ide cerita yang unik sekaligus menggelitik, serial ini sukses memperlihatkan sisi lain dari industri persinetronan. Karakter Ijul yang selalu mendapat peran antagonis tetapi di kehidupan nyata ia seorang yang baik hati, berbanding  terbalik dengan karater Amelie yang selalu mendapat peran protagonis tetapi di kehidupan nyata ia seorang yang sombong dan egois merupakan formula yang cerdas untuk memperlihatkan dua sisi antara layar kaca dan kehidupan nyata. Â
Konflik antara Kru dan Rumah Produksi
Serial ini juga membahas isu yang jarang di angkat oleh perfilman Indonesia, yaitu konflik mengenai keresahan para kru sinetron yang acap kali tidak terlalu dipedulikan kesejahteraan nya dalam bekerja.
Dalam serial ini banyak sekali mengangkat isu-isu yag terjadi ketika suatu produksi sinteron harus dibebani oleh sistem kejar tayang dengan budget yang  minim.Â
Production House atau PH yang lebih mengutamakan kesejahteraan para aktris dan aktor dan mengesampingkan para kru ketika memberikan gaji membuat para kru mau tidak mau berkerja terus menerus tanpa digaji dengan tepat waktu.Â