PENTINGNYA PEMASARAN
Pemasaran penting karena ketat nya persaingan pasar terutama produk sejenisnya contoh nya berbagai merk kendaraan saling bersaing untuk meningkatkan penjualan dan pemasaran juga penting karena kegiatan ini membuat calon konsumen mengetahui produk yang di tawarkan perusahaan
RUANG LINGKUP PEMASARAN
*Falsafah ManajemenPemasaran
   *Faktor Lingkungan Pemasaran
   *Analisis Pasar
   *Perencanaan Pemasaran Perusahaan
   *Strategi Pemasaran
   *Strategi Produk
   •Pemilihan Pasar Target
   •Strategu Harga
KONSEP KONSEP DASAR PEMASARAN
- Penentuan Harga. ...
- Penentuan Pasar dan Segmentasi. ...
- Manajemen Distribusi. ...
- Pemasaran berwawasan sosialÂ
- PenjualanÂ
MANAJEMEN PEMASARAN BERUBAH
Perubahan dalam manajemen pemasaran dapat di sebab kan oleh beberapa keadaan seperti perubahan dan perkembangan teknologi,disertai perubahan selera.Â
Tugas Yang Di Perlukan Untuk Mencapai Manajemen Pemasaran:
1. Memahami Lebih Dalam Pasar
2. Mengembangkan Strategi Pemasaran
3. Mengelola Bauran Pemasaran.
4. Membangun Hubungan Dengan Pelanggan.
5.Mengukur Dan Menganalisis Hasil Pemasaran
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI