Mohon tunggu...
Puspa Agustin
Puspa Agustin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis - Sastra Indonesia

Seseorang yang memiliki ketertarikan pada bidang kepenulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Dira

3 Juli 2023   19:30 Diperbarui: 3 Juli 2023   19:53 528
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Eh, gue main ke kostan lo ya."

"Hah?"

"Tapi cari makan dulu, laper gue."

"Terserah deh. Bungkus ya, gue tunggu parkiran."

***

Sesampainya mereka di indekos tempat Galih tinggal, tidak banyak percakapan di antaranya. Keduanya saling sibuk terpaku dengan urusan masing-masing. Galih segera membuka laptop dan memindahkan semua foto-foto mahasiswi yang ia dapatkan di kampus untuk segera diedit. Sedangkan Dira sibuk menyiapkan makanannya.

"Langsung ngedit? Makan dulu ya... Nih gue beliin mie ayam Pak Yono, kesukaan lo 'kan." Tanya Dira sambil memindahkan makanan ke wadah.

"Boleh deh sini, sambil gue ngerjain aja."

Dira menyodorkan semangkuk mie ayam ke Galih. Dan tanpa pikir panjang, Galih segera melahapnya dengan penuh selera. Di pertengahan, Galih teringat sesuatu. Ada yang ingin ia tunjukkan ke Dira.

"Ngomong-ngomong, pas kita di basement kemarenan itu ada yang nguping, tapi aman, udah gue urus. Nih lo liat." Ucapnya sambil menyodorkan gadget miliknya yang sedang memutar sebuah video.

"Sakit lo ya? Ngapain monyong-monyong sendiri gitu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun