Barangkali bermanfaat. Khususnya bagi yang ingin menggunakan jasa Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) untuk menyelesaikan permasalahan Kredit/Kartu Kredit/KTA/Personal Loan Macetnya di Bank/Finance/Fintech/Pinjol/PUJK lainnya, kurang lebih Seperti inilah  salah satu contoh Cara Melunasi Kredit Macet dan Dapat Surat Keterangan Lunas dari Bank dgn cara kerjasama dgn LBMN yang bisa diikuti melalui transkrip komunikasi LBMN dengan pengguna jasanya via Whatsapp yang disajikan dibawah. Â
Mekanisme yang cukup simple dan praktis tapi aman. Bisa tanpa tatap muka, baik tatap muka dengan LBMN maupun tatap muka dengan pihak Bank, Pun bisa tidak saling kenal, namun semuanya bisa terselesaikan dengan hanya memanfaatkan teknologi dan fasilitas yang ada menyesesuaikan/mengikuti perkembangan jaman yang sudah serba digital/virtual. Â Nasabahpun bisa tinggal duduk manis, dimanapun Nasabah itu berada baik di Jakarta maupun di luar Jakarta bahkan luar pulau, Â tapi permasalahan Kredit Macetnya dengan pihak Bank bisa terselesaikan dengan baik tanpa membayar sepeserpun sebelum beres dan No Sucsess No Fee.
Mekanisme cara menyelesaikan Kredit Macet yang sudah teruji dan belum pernah ada masalah selama ini, sehingga belum pernah ada Nasabah yang menggunakan jasa LBMN complain ke LBMN, Â apalagi merasa tertipu, dari sejak tahun 2007 semenjak Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) didirikan, semenjak pegiat sejenis belum ada LBMN sudah ada. Karena belum membayar sepeserpun sebelum beres itu mungkin yang membuat Calon pengguna jasa LBMN yakin dan percaya.
Untuk contoh kasus ini, yang bersangkutan menginginkan untuk dibantu beresin permasalahan Kredit Macetnya  di 8 Bank Yaitu: ANZ, HSBC, Mega, Citibank, Mega, UOB, Danamon dan GE finance
Bahwa meskipun berada di sekitar Jakarta namun karena keterbatasan ijin utuk tidak masuk kerja, penanganannya dipercayakan kepada LBMN yang hasil akhirnya berupa Surat Lunas / Surat Keterangan Lunas Bank-bank tersebut sebagaimana gambar  yang ditempatkan pada bagian akhir. Namun Surat Lunas yang diposting hanya bisa untuk 5 Bank karena  Surat Lunas CItibank dan UOB langsung dikirim via email yang bersangkutan jadi kami tidak ada file.
Berikut ini transkrip  komunikasi Chat Whatsappnya, mulai dari  awal hingga akhir yang dilayani oleh Pulo Siregar mewakili LBMN. Disalin sesuai aslinya demi menunjukkan originalitas dan kronologisnya,  kecuali untuk menjaga privasi  hal-hal yang dianggap perlu untuk tidak dipublikasikan  secara terang benderang namun diedit atau diganti dengan kode lain sesuai keperluan. Agak Panjang tentunya (kurang lebih 30 lembar untuk ukuran letter), karena menyangkut  penyelesaian 8 Bank ditambah urusan complain untuk  salah satu Bank karena  dugaan "pemerasan".
Dan, Bagi yang ingin dibantu menyelesaikan kredit macetnya di Bank apa saja dengan mekanisme seperti yang ada dalam contoh kasus ini bisa menghubungi kami via WA ke nomor 081139000996 atau langsung ke link WA: https://wa.me/6281139000996
Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih ke Kompasiana karena yang bersangkutan mengenal kami melalui Kompasiana kita tercinta ini sebagaimana  disampaikan pada awal komunikasi. Sepertinya yang bersangkutan membaca postingan-postingan kami yang ada di Kompasiana ini yang isinya kurang lebih sama paling tidak seperti postingan ini; Yang ini; dan yang ini.
*****
25/10/24 16.34 - Lix Yosxx: Selamat sore pak
25/10/24 16.34 - Lix Yosxx: Saya dapat nomor nya dari artikel di kompasiana
25/10/24 17.09 - Pulo Siregar: Sore. Ada yg bisa dibantu?
25/10/24 17.51 - Lix Yosxx: Iya pak, saya bermasalah dengan kartu kredit saya dan mau minta toling perbantuan nya dr pihak bapak untuk membantu mediasi ke pihak bank
25/10/24 17.51 - Lix Yosxx: Memang saya salah dulu dulu nya tdk bertanggung jawab atas kartu kredit yg saya punya
25/10/24 17.52 - Lix Yosxx: Jadi begitu maksut nya untuk mendapatkan bantuan dr pihak bapak
25/10/24 18.05 - Pulo Siregar: Kartu kredit bank apa? Udh macet brp lama?
25/10/24 18.11 - Lix Yosxx: Sudah lebih dr 10 tahun pak
25/10/24 18.11 - Lix Yosxx: Dan ada beberapa kartu
25/10/24 18.12 - Lix Yosxx: Niat saya mau selesaikan dengan dibantu mediasi
25/10/24 18.15 - Pulo Siregar: Ok. Di bank apa aja?
25/10/24 18.22 - Lix Yosxx: Â
1. ANZ
2. HSBC
3. Mega
4. Citibank
5. UOB
6. Danamon
7. GE finance
Mohon maaf memang saya banyak sekali saat itu dan bermasalah semua nya dan saya perlu pertolongan nya dr pihak bapak dan niat saya mau menyelesaikan nya
25/10/24 18.25 - Pulo Siregar: Kalau ancar2 sisa terutangnya utk masing2 banknya udh tau? Biar bisa prediksi brp utk beresin
25/10/24 18.26 - Lix Yosxx:
25/10/24 18.30 - Pulo Siregar: Rencana mau diberesin semua? Atau per satu2 dulu sesuai ketersediaan dana. Kalau data informasi awal ini benar dengan target 80 jt an kami bisa bantu beresin. Kalau hitungan kotornya ini termasuk bunga dan denda selama macet kemungkinan udh 250 jt an
25/10/24 18.35 - Lix Yosxx: Niat nya mau selesaikan semua nya pak, karena sudah terintimidasi oleh pihak ke3. Memang saya salah perihal ini. Mengenai dana saya akan usahakan yg penting tidak dengan bunga bunga nya, kewajiban yg saya pakai akan saya pertanggung jawabkan
25/10/24 18.35 - Lix Yosxx: Karena bila satu persatu akan sama saja akan ada intimidasi
25/10/24 18.35 - Lix Yosxx: Sudah kena ke semua keluarga
25/10/24 18.35 - Lix Yosxx: Keluarga akan membantu perihal dana
25/10/24 18.36 - Lix Yosxx: Walaupun perlu proses
25/10/24 18.38 - Pulo Siregar: Okee. Kami akan siap bantu. Kalau memang dananya udh siap dalam waktu seminggu kami bisa bantu beresin. Tim negosiasi kami bisa dahulukan.
25/10/24 18.39 - Pulo Siregar: Kasih copy ktpnya aja biar kami buatkan draf surat kuasanya. Biar senin udh bisa langsung start
25/10/24 18.39 - Lix Yosxx: Estimasi dana nya berapa ya pak kira kira bilan langsung semua nya itu
25/10/24 18.39 - Lix Yosxx: Baik pak akan saya kirimkan secepat nya
25/10/24 18.40 - Lix Yosxx: Terimakasih banyak pak, mohon ditunggu
25/10/24 18.49 - Pulo Siregar: Okee
25/10/24 20.48 - Lix Yosxx: Malam pak, saya br snggup nya coba untuk 3 kartu dulu ya pak karna dana nya belum sanggup
25/10/24 20.48 - Lix Yosxx: Untuk bank nya Mega, BCA dan Panin
25/10/24 20.50 - Lix Yosxx: Karena saat ini ke3 bank tersebut yang sudah sangat mengintimidasi dr pihak k3 nya
25/10/24 20.51 - Lix Yosxx:
25/10/24 20.54 - Pulo Siregar: Okee. Berarti itu aja dulu Kita dahulukan ya. Â Senin kita langsung follow up.
25/10/24 20.55 - Pulo Siregar: Kita buatkan dulu surat kuasa ya. Kalau ada yg bisa kita aempatin besok akan kita coba atur jadwal
25/10/24 20.55 - Lix Yosxx: Iya pak itu dulu mohon bantuan nya untuk mediasi
25/10/24 20.56 - Lix Yosxx: Baik pak saya akan ikuti
25/10/24 20.56 - Pulo Siregar: Oh ya. Fee mediasi kami udh tau kan tarifnya?
25/10/24 20.56 - Lix Yosxx: Boleh di info pak, belum tau saya
25/10/24 20.57 - Lix Yosxx: Tau nya dulu 2017 temen saya pernah sama pak pulo siregar juga yg membantu
25/10/24 20.57 - Lix Yosxx: Mediasi
25/10/24 20.59 - Pulo Siregar: 1.500.000 pak per banknya. Dibayar setelah beres bank mana yg sudah dimediasi. Beresnya dibuktikan dengan surat lunas.
25/10/24 20.59 - Lix Yosxx: Baik pak, nanti surat lunas ya
25/10/24 21.00 - Lix Yosxx: Baik pak makasoh banyak saya tunggu update selanjut nya
25/10/24 21.00 - Pulo Siregar: Oke. Saya buat dulu surat kuasanya ya
25/10/24 21.01 - Lix Yosxx: Baik pak
25/10/24 21.03 - Pulo Siregar: Oh ya. Nomor2 kartunya masih ada? Barangkali masih ada catatannya. Biar dicantumkam sekalian di surat kuasanya
25/10/24 21.04 - Lix Yosxx: Coba saya cek dulu ya pak
25/10/24 21.05 - Pulo Siregar: Ok
25/10/24 21.23 - Pulo Siregar:
25/10/24 21.23 - Pulo Siregar:
25/10/24 21.23 - Pulo Siregar:
25/10/24 21.24 - Pulo Siregar: Itu surat kuasanya. Tinggal tandatangan lalu dikirim balik.
25/10/24 21.24 - Pulo Siregar: Kalau ada nomornya ditambahin aja pake tulis tangan. Tapi kalau ga ada juga gpp. Nanti bisa kami telusuri dengan pihak banknya
25/10/24 21.27 - Lix Yosxx: Baik pak, ini nanti dikasih materai ya
25/10/24 21.28 - Pulo Siregar: Iya. Pake materai 10 rb
25/10/24 21.30 - Lix Yosxx: Ok baik pak
.
.
.
26/10/24 10.02 - Pulo Siregar: Pagi pak Lix Yosxx. Kalau bisa dikirim aja surat kuasanya sekarang. Spy bisa kami sempatin mana yg bisa disempatin. Khususnya yg satu arah dengan bank yg kami mau mediasi yg sudah memberikan surat kuasa ke kami.  Soalnya karena mau tutup akhir bulan bagian collection  buka hari sabtu.
26/10/24 12.29 - Lix Yosxx: Pak maaf telat respon soal nya lg diluar dr pagi ga liat hp, iya pak ini saya br mau ttd materai, sebentar saya kirim ke bapak
26/10/24 12.30 - Pulo Siregar: Okee gpp. Kebetulan lagi pada istirahat
26/10/24 12.31 - Lix Yosxx: Ok siap 15 menit saya kirimkan
26/10/24 12.36 - Lix Yosxx:
26/10/24 13.00 - Pulo Siregar: Ngga apa apa pak
26/10/24 13.00 - Pulo Siregar: Kecuali nt diminta baru kita kasih
26/10/24 13.00 - Lix Yosxx: Ok baik pak
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx:
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx:
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx:
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx: Tolong dicek ya pak
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx: Mohon maaf kalau kurang maksimal
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx: Apakah ok
26/10/24 13.26 - Lix Yosxx: Nomor kartu kaya nya sudah lupa nih pak
26/10/24 13.35 - Pulo Siregar: Gpp. Bisa nanti kita telusuri dengan pihak banknya
26/10/24 13.36 - Pulo Siregar: Nama ibu kandungnya aja berarti. Utk mastikan datanya sesuai
26/10/24 13.47 - Lix Yosxx: Lxx sax tixx
26/10/24 13.47 - Lix Yosxx: Itu ya pak
26/10/24 13.50 - Pulo Siregar: Oke
26/10/24 14.02 - Lix Yosxx: Baik pak, makasih pak
26/10/24 14.03 - Pulo Siregar:
.
.
.
28/10/24 09.10 - Pulo Siregar: Pagi Lix Yosxx. Kami lagi ada di hsbc nih. Utk mediasi yg lain yg udh ngasih surat kuasa. Kebetulan lagi ada quota utk diskon 40 - 50 % dari saldo pokok. Â Cuma quotanya terbatas.
28/10/24 09.27 - Pulo Siregar: Kalau dananya memang sudah ada biar kita manfaatin. Soalnya waktunya juga sempit. Krn udh mau akhir bulan itu. Mau tutup buku akhir bulan
28/10/24 09.46 - Lix Yosxx: Pagi pak, itu bisa kena berapa ya pak dr tagihan nya
28/10/24 09.46 - Lix Yosxx: Dana saya sudah siapkan untuk kondisi limit nya nih pak
28/10/24 09.47 - Lix Yosxx: Untuk k3 kartu itu
28/10/24 09.51 - Lix Yosxx: Nah ini saya kurang paham pak mengenai dari saldo pokok nya, ini berapa ya pak saldo pokok nya
28/10/24 09.52 - Pulo Siregar: Berarti fokus utk yg 3 kemarin aja dulu ya. Mega hsbc sama anz.
28/10/24 09.53 - Lix Yosxx: Iya pak, karna kan belum tau nih kalau semua nya dikelarkan berapa dana yg harus saya siapkan pasti nya, maka nya saya coba untuk yg 3 itu dulu pak
28/10/24 09.54 - Pulo Siregar: Kita belum bisa masuk ke penelusuran datanya. Krn belum ada surat kuasa. Hanya berupa info adanya kebijakan khusus sampai akhir bulan ini aja. Makanya saya coba diskusikan barangkali bisa kita manfaatkan
28/10/24 09.56 - Lix Yosxx: Oh ok baik pak, iya itu sanagat membantu seperti nya, apakah bs hanya di limit kartu saja pak diskon nya ini ?
28/10/24 09.59 - Pulo Siregar: Justeru bisa dibawahnya. Kalau misalnya sesuai catatan kita yg hsbc 20 jt sepertinya bisa 10 - 12 jt an.
28/10/24 10.00 - Pulo Siregar: Cuma batas waktunya hanya sampai akhir bulan ini
28/10/24 10.02 - Lix Yosxx: Wah ini sangat membantu saya sekali pak, bila memang bs seperti itu untuk semua kartu contoh nya maka saya akan coba cari dana secepat nya untuj dapat diselesaikan dan bs dapat surat lunas nya untuk setiap bank.
Saat ini soal nya kami sudah dalam situasi intimidasi yg sudah lumayan parah pak dr pihak ke3
28/10/24 10.05 - Pulo Siregar: Oke. Paham
28/10/24 10.06 - Lix Yosxx: Boleh pak bisa dimanfaatkan fasilitas kebijakan diskon tersebut bila memang lebih meringankan
28/10/24 10.06 - Lix Yosxx:
28/10/24 10.07 - Pulo Siregar: Ok. Akan langsung saya follow up. Mumpun lagi di banknya. Surat kuasanya nyusul nanti gpp
28/10/24 10.07 - Lix Yosxx: Ok baik pak, makasih
28/10/24 10.19 - Lix Yosxx: Sedikit mau tanya pak, mengenai pihak k3 ini apakah perlu di response atau tidak ya pak bila sudah seperti ini
28/10/24 10.20 - Lix Yosxx: Karena sudah kemana mana mengganggu nya
28/10/24 10.20 - Lix Yosxx: Sudah ancaman
28/10/24 10.27 - Pulo Siregar: Itu bank apa ya. Biar kita bilangin sekalian
28/10/24 10.28 - Lix Yosxx: Bank mega pak
28/10/24 10.31 - Pulo Siregar: Ok. Nanti kami bilangin pas ke sana. Tapi utk sementara diabaikan dulu aja. Ini masih ke bca dulu. Tapi lagi antri. Mudah2an kekejar habis dari bca
28/10/24 10.32 - Lix Yosxx: Baik baik pak, makasih
28/10/24 11.01 - Pulo Siregar:
28/10/24 11.02 - Pulo Siregar: Ini data alamat waktu ngajukan dulu ya. Utk mastikan aja.
28/10/24 11.24 - Lix Yosxx: Oh iya pak betul sekali
28/10/24 11.25 - Pulo Siregar: Ok.
28/10/24 13.00 - Pulo Siregar: Saldo terutangnya ternyata 42 jt an ya. Saya kira 20 jt spt yg diinformasikan di awal. Jadi Bisanya diangka 18 jt katanya. Â Ga bisa lagi. dibawah itu . Itupun harus pengajuan dulu. Gimana itu jadinya ya. Kalau ok biar kita buatkan pengajuan besok.
28/10/24 13.00 - Pulo Siregar: Yg bca belum ketemu datanya. Masih ditelusuri. Sekarang lagi menuju bank mega
28/10/24 13.01 - Lix Yosxx: Ini untuk yg bank apa ya pak
28/10/24 13.01 - Lix Yosxx: Apakah ini bank mega ?
28/10/24 13.02 - Lix Yosxx: Ini pak yg sudah ada surat kuasa nya
28/10/24 13.03 - Lix Yosxx: Pihak ke3 yg sangat mengintimidasi saat ini adalah bank mega sesuai surat ini pak
28/10/24 13.03 - Lix Yosxx: Ini hsbc ya pak ?
28/10/24 13.07 - Pulo Siregar: Iya. Yg hsbc tadi. Pas di cek datanya di system  ternyata saldo terutangnya 42 jt an
28/10/24 13.08 - Lix Yosxx: Limit nya ketauan ga ya pak hsbc ini ?
28/10/24 13.10 - Pulo Siregar: Nanti kami tanya lagi ya. Masih Lagi pada istirahat soalnya
28/10/24 13.10 - Lix Yosxx: Iya pak baik
28/10/24 14.33 - Pulo Siregar: Lix Yosxx. Yg bca ga ditemukan katanya datanya. Itu dapat info dari mana waktu itu ada utangnya. Kalau mau harus kita cek melalui slik ojk katanya
28/10/24 14.34 - Lix Yosxx: Memang punya pak saya bca, slik ojk itu harus bagaimana ya pak
28/10/24 14.36 - Pulo Siregar: Ke ojk yg thamrin. Satu komplek dengan bank indonesia. Ke satpamnya dibilangin mau minta slik ojk. Nanti akan diarahin. Akan dilayani dengan baik. Paling hanya sejam dua jam nunggunya. Nanti akan kelihatan disitu utangnya dimana aja sama jumlahnya brp. Jadi kitapun akan ada patokan angka yg valid utk bahan negosiasi
28/10/24 14.37 - Lix Yosxx: Oh begitu ya pak, baik baik
28/10/24 14.37 - Lix Yosxx: Paralel untuk yg lain bisa ya pak
28/10/24 14.38 - Pulo Siregar:
28/10/24 14.38 - Pulo Siregar: Spt ini nanti contohnya
28/10/24 14.39 - Pulo Siregar: Yg mana dulu kira2. Biar kita buatkan dulu surat kuasanya
28/10/24 14.39 - Lix Yosxx: Ok baik pak
28/10/24 14.39 - Lix Yosxx: Yang bank mega, anz dan hsbc pak
28/10/24 14.39 - Lix Yosxx: Hsbc kan sudah itu ya pak
28/10/24 14.40 - Lix Yosxx: Ini pihak 3 yg skrg dr bank mega
28/10/24 14.40 - Pulo Siregar: Mega lagi otw. Kita usahakan tuntas hari ini
28/10/24 14.41 - Lix Yosxx: Ok baik pak, pokok nya yg mana bs diselesaikan dulu akan saya selesaikan ya pak
28/10/24 14.41 - Pulo Siregar: Yg anz juga lagi telusuri data. Krn udh diambil alih sama dbs jadi agak makan waktu penelurusannya
28/10/24 14.42 - Lix Yosxx: Ok baik pak
28/10/24 14.53 - Pulo Siregar: Besok kami ada rencana mediasi ke collectius. Yg handle bank danamon sama GE. Apa kami mediasi sekalian? Biar kami buatkan nanti surat kuasanya
28/10/24 14.54 - Lix Yosxx: Iya pak sekalian saja di mediasi kan
28/10/24 14.54 - Lix Yosxx: Nanti tinggal saya ttd surat nya
28/10/24 14.54 - Pulo Siregar: Okee
28/10/24 16.14 - Pulo Siregar: Pak Lix Yosxx. Lumayan juga utangnya yg di bank mega ya. 47 jt an ternyata. Setelah dinegosiasi jatuhnya diangka 32 jt an. Udh maksimal. Tadinya sempat bertahan di angka 35 - 37 jt an.
28/10/24 16.15 - Lix Yosxx: Ini tidak bisa di sesuai limit nya saja pak ?
28/10/24 16.15 - Pulo Siregar: Itupun harus dibayarkan hari ini. Kalau ga dibayar hari ini berubah lagi nanti diskonnya. Gimana kira2
28/10/24 16.15 - Lix Yosxx: Ini proses bayar nya bagaimana ya pak
28/10/24 16.16 - Pulo Siregar: Yg 32 jt an itu limitnya. Makanya mentok nya disitu
28/10/24 16.16 - Lix Yosxx: Oh lupa saya pak soal nya sudah lama
28/10/24 16.18 - Lix Yosxx: Apakah bisa dengan transfer mbanking atau manual
28/10/24 16.20 - Pulo Siregar: Limitnya cukup? Kalau cukup gpp. Kalau ga cukup biar kita minta 2 kali. Hari ini brp sisanya besok
28/10/24 16.21 - Lix Yosxx: Seperti nya ga cukup pak kalo satu hari ini
28/10/24 16.21 - Lix Yosxx: Bayar langsung ke nomor kartu nya ya pak ?
28/10/24 16.23 - Pulo Siregar: Iya benar. Tunggu bentar lagi ya. Kita minta dibuatkan persetujuan dulu soalnya. Biar kita ada pegangan. Biar aman
28/10/24 16.23 - Lix Yosxx: Baik pak
28/10/24 16.27 - Pulo Siregar: Brp kira2 limit transfernya hari ini, biar kita bilangin. Sisanya besok
28/10/24 16.28 - Lix Yosxx: Kalau besok saja sekalian semua nya buat yg bank mega bagaimana pak ?
28/10/24 16.29 - Pulo Siregar: Harus ada katanya hari ini. Itu masalahnya. Bank mega agak reseh
28/10/24 16.34 - Pulo Siregar: Cara pembayaran Realtime via Atm Bersama / Mobile Banking :
>Masuk menu *TRANSFER*
>Pilih Transfer Antar Bank / Bank Lain
>Pilihan Bank ( Mega )
>No rekening = Nomer Kartu kredit *4201 9201 1912 7924*
>Masukan nominal *Rp.32,000,000*
>Muncul konfirmasi *LIX YOSXX TEDY* tekan ya
>Kirim bukti Transfer
28/10/24 16.34 - Pulo Siregar: Itu cara bayarnya
28/10/24 16.37 - Pulo Siregar: Bisa langsung semua hari ini? Kalau ga bisa biar kita bilangin dulu. Sisanya besok. Kalau bisa sekaligus aja. Daripada bolak balik nanti kami
28/10/24 16.38 - Pulo Siregar: Biat langsung tenang juga
28/10/24 16.41 - Lix Yosxx: Itu sudah benar limit ya pak yg 32, seingat saya limit saya saat itu 20juta
28/10/24 16.42 - Pulo Siregar: Udh benar. Kami udh diperlihatkan di systemnya.
28/10/24 16.43 - Lix Yosxx: Pak yg hsbc bagaimana pak?
28/10/24 16.45 - Lix Yosxx: Dana skrg yg ready memang buat hsbc . Mega . Panin pak
Tapi dengan limit pokok mega itu 20jt
Skrg kan 32jt ya jadi dana kita jadi ada kekurangan
Bisa tolong bantu gak pak
28/10/24 16.45 - Pulo Siregar: Lagi dibahas di internal mereka utk kebijakan diskonnya. Mudah2an besok udh ada hasilnya
28/10/24 16.46 - Lix Yosxx: Baik pak terima kasih
28/10/24 16.46 - Pulo Siregar: Yg ke ojk bisa disempatin waktunya? Biar kita punya data pembanding
28/10/24 16.46 - Lix Yosxx: Skrg sata juga siap2 kan dananya
28/10/24 16.47 - Pulo Siregar: Yg bank mega gimana? Ditungguin soalnya
28/10/24 16.47 - Lix Yosxx: Saya baru ingat pak yg bca, itu seperti nya yg bca saya sudah tutup pak, saya baru ingat
28/10/24 16.48 - Pulo Siregar: Nah. Mudah2an benar. Berati dananya udh bisa dialokasikan utk yg lain kan?
28/10/24 16.49 - Pulo Siregar: Tapi fee mediasi kami tetap ya heheheheh...
28/10/24 16.49 - Lix Yosxx: Seingat saya limitnya 20jt pak,
Apa ga bisa di bantu bayar limit aja pak ?
28/10/24 16.49 - Lix Yosxx: Kalo sesuai limit bisa saya bayarkan skrg pak
28/10/24 16.50 - Lix Yosxx: Iya itu pasti pak di luar itu
28/10/24 16.50 - Lix Yosxx: Cuma tolong bapak usahain bayar di pokok
28/10/24 16.51 - Lix Yosxx: Karna perhitungan semua aja ini ada dana saya pinjam dulu sana sini biar semua di bereskan 8 bank
28/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Oh iya pak pasti nya, saya malah sangat terbantu pak
28/10/24 17.01 - Pulo Siregar: Ini udh final pak. Dan harus dibayar hari ini. Atau kalau limit transfer ga cukup besok sisanya. Kalau masih kami perjuangkan akan kami perjuangkan. Tapi ini udh maksimal. Kalau ga ok berarti kami nyerah. Tinggal kasih pengganti transport aja gpp
28/10/24 17.03 - Lix Yosxx: Pak, ini bisa jam brapa ya, bs kasih waktu saya mau cari dana nya dulu
28/10/24 17.03 - Lix Yosxx: Yang hsbc tolong di proses lanjut ya pak
28/10/24 17.06 - Pulo Siregar: Yg setengahnya dulu aja kali. Kasihan pak posmannya jadi di strap disana
28/10/24 17.06 - Pulo Siregar: Pak posman penerima kuasa yg satu lagi yg saya tugaskan ke sana soalnya.
28/10/24 17.08 - Pulo Siregar:
28/10/24 17.08 - Lix Yosxx: Iya baik pak, sebentar ya pak
28/10/24 17.08 - Pulo Siregar: Ini data yg bisa kita minta
28/10/24 17.11 - Lix Yosxx: Iya pak ini benar
28/10/24 17.13 - Pulo Siregar: Ditransfer aja ya. Biar pak posmannya bisa pulang
28/10/24 17.13 - Pulo Siregar: Tau sendiri dc bank mega. Org2 ambon semua. Ga ada basa basi
28/10/24 17.18 - Lix Yosxx: Iya pak, ini saya lg coba cari tambahan nya yg buat kirim besok sisa nya...takut tar besok malah ga ada buat sisa nya
28/10/24 17.18 - Lix Yosxx: Sebentar ya pak
28/10/24 17.19 - Pulo Siregar: Ok. Yg penting utk yg hari ini aja dulu. Biar pak posmannya bisa pulang
28/10/24 17.19 - Lix Yosxx: Iya pak
28/10/24 17.19 - Lix Yosxx: Sebentar ya pak
28/10/24 17.19 - Pulo Siregar:
28/10/24 17.20 - Pulo Siregar: Ini katanya yg handle accountnya
28/10/24 17.20 - Lix Yosxx: Iya pak
28/10/24 17.20 - Lix Yosxx: Sebentar nih pak lg nunggu
28/10/24 17.31 - Lix Yosxx: Ini langsung ke nomor ini ya pak
28/10/24 17.31 - Lix Yosxx: Nomor kartu nya
28/10/24 17.32 - Pulo Siregar: Iya. Pastikan namanya juga keluarnya sama
28/10/24 17.34 - Lix Yosxx: Baik pak, ini saya lagi proses bayar mbanking ya pak
28/10/24 17.36 - Lix Yosxx:
28/10/24 17.37 - Lix Yosxx: Oh ya sorry pak itu salah menu
28/10/24 17.38 - Lix Yosxx:
28/10/24 17.40 - Pulo Siregar: Pake menu transfer pak
28/10/24 17.41 - Lix Yosxx: Saya pakai mbanking orang lain ga napa kan ya pak
28/10/24 17.41 - Pulo Siregar: Ikuti ini aja
28/10/24 17.41 - Pulo Siregar: Gpp
28/10/24 17.43 - Lix Yosxx:
28/10/24 17.43 - Lix Yosxx: Itu ya pak
28/10/24 17.43 - Lix Yosxx: Betul ya ?
28/10/24 17.43 - Pulo Siregar: Iya betul
28/10/24 17.44 - Lix Yosxx:
28/10/24 17.44 - Lix Yosxx: Mohon di cek ke pihak bank mega nya
28/10/24 17.44 - Pulo Siregar: Okee
28/10/24 17.44 - Lix Yosxx: Sudah saya bayarkan
28/10/24 17.45 - Lix Yosxx: Berapa lama ya pak untuk surat lunas nya bisa saya terima
28/10/24 17.46 - Pulo Siregar: Nomor Rekening:
BCA No. 2302285242 an. Pulo Siregar
28/10/24 17.46 - Pulo Siregar: Fee mediasinya ke rekening ini ya?
28/10/24 17.48 - Lix Yosxx: Bukan nya nanti saat sudah terima surat lunas kah pak ?
Kan saya mau lanjut untuk yg hsbc nya ya pak
28/10/24 17.49 - Pulo Siregar: Lagi dicoba minta dikeluarkan langsung
28/10/24 17.49 - Lix Yosxx: Yang hsbc baru bs besok ya pak ?
28/10/24 17.50 - Pulo Siregar: Iya benar. Utk ngasih tau aja
28/10/24 17.50 - Pulo Siregar: Iya besok. Sama yg danamon + GE
28/10/24 17.50 - Lix Yosxx: Hahaha iya siap pak, saya malah terimakasih pak sama bapak
28/10/24 17.50 - Lix Yosxx: Pasti fee akan saya kasih pak per setiap kartu nya
28/10/24 17.51 - Pulo Siregar: Sip
28/10/24 17.51 - Lix Yosxx: Maaksih banyak pak, besok mohon di update lagi soal hsbc dan yg lain nya ya pak
28/10/24 17.52 - Lix Yosxx: Semoga semua nya bs di limit kartu ga seperti bank mega ini
28/10/24 17.52 - Pulo Siregar: Okee
28/10/24 17.53 - Pulo Siregar: Tapi sepertinya meleset semua info data awalnya. Â Makanya baiknya ada data slik ojk biar kita ada data pembanding
28/10/24 17.53 - Lix Yosxx: Oh begitubya pak
28/10/24 17.58 - Lix Yosxx: Kalau dr pihak bapak ga bs terlihat ya pak data nya
28/10/24 18.00 - Lix Yosxx: Pak bisa minta tolong posisi nya buat slik ojk ini di gd BI itu dimana nya dan bagaimana cara nya
28/10/24 18.01 - Lix Yosxx: Minta tolong surat nya ya pak, karena memang buat pegangan saya kalo ada pihak k3 nanti
28/10/24 18.01 - Pulo Siregar: Ngga bisa pak..kita ttp berpatokan di sistem banknya
28/10/24 18.02 - Pulo Siregar: Msk dr jl. Budi kemuliaan disitu ada pintu msk..tanya satpam pak..nt ditujukan gedungnya
28/10/24 18.02 - Pulo Siregar: Gerai slik ojk lantai dasar
28/10/24 18.03 - Lix Yosxx: Yg perlu dibawa apa saja pak
28/10/24 18.03 - Lix Yosxx: Ktp apa yg ada yg lain
28/10/24 18.03 - Pulo Siregar: Ktp asli aja pak
28/10/24 18.04 - Pulo Siregar: Tp nanti ada form isian diisi aja alamat 2x yg lama yg pernah ditinggali biar nanti keluar datanya semua
28/10/24 18.08 - Lix Yosxx: Ini nanti ga ribet kan ya pak
28/10/24 18.14 - Pulo Siregar: Ga ribet. Itu kan utk data pribadi kita. Dan itu tugas ojk melyani masyarakat dalam rangka perlindungan nasabah.
28/10/24 18.15 - Lix Yosxx:
28/10/24 18.15 - Lix Yosxx: Mohon di cek ya pak fee mediasi nya
28/10/24 18.15 - Lix Yosxx: Besok saya akan ke ojk ya pak buat ojk slik
28/10/24 18.21 - Lix Yosxx: Slik ojk apakah ada jam jam nya pak
28/10/24 18.22 - Pulo Siregar: Oh ya. Dari jam 9 sampai jam 3
28/10/24 18.23 - Pulo Siregar: Okee. Tq
28/10/24 18.23 - Pulo Siregar: Surat lunasnya lagi ditunggu. Daripada bolak balik.
28/10/24 18.24 - Pulo Siregar: Yg fee mediasi bca gimana jadinya ya hehehehhh
28/10/24 18.26 - Lix Yosxx: Waduh pak tar kita bicarakan lah pak hehehe...kan masih lanjut hehe
28/10/24 18.30 - Pulo Siregar: Oh okee. Sip
28/10/24 19.37 - Pulo Siregar:
28/10/24 19.37 - Pulo Siregar: Itu surat lunasnya ya. Agak buram krn udh gelap disana. Nanti aslinya dikirim langsung
28/10/24 19.45 - Lix Yosxx: Baik pak siap terimakasih
28/10/24 19.45 - Lix Yosxx: Bisa dikirim surat nya ya pak
28/10/24 19.46 - Lix Yosxx: JL. LETNAN SUTOPO BSD SEKTOR XIV RUKO GOLDEN MADRID
BLOK D NO 26 ROOM 526, Desa/Kelurahan Rawa Mekarjaya, Kec.
Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten
28/10/24 19.46 - Lix Yosxx: Boleh minta tolong kirim kesini pak
28/10/24 19.47 - Pulo Siregar: digabung aja nanti kan? Sama yg lain yg sudah ada?
28/10/24 19.47 - Lix Yosxx: Yang ini dulu juga ga napa pak, ga tenang soal nya kalo ga pegang, dr kmarin pihak ke 3 sudah sangat meresahkan
28/10/24 19.47 - Lix Yosxx: Nanti biaya saya yg tanggung
28/10/24 19.48 - Pulo Siregar: Oh ok. Besok diusahain
28/10/24 19.48 - Lix Yosxx: Kepada nya tujukan saja ke PT Wilton Jaya Indonesia, alamat kantor nya teman pak yg bantu saya secara dana
28/10/24 19.49 - Lix Yosxx: Ok baik pak, makasih
28/10/24 19.49 - Lix Yosxx: Nanti yg lain nya tetap lanjut di proses ya pak, besok saya pagi langsung OJk buat ojk slik nya  iar ketauan semua pokok nya
28/10/24 19.49 - Lix Yosxx:
28/10/24 19.50 - Lix Yosxx: Makasih banyak pak siregar
28/10/24 20.04 - Pulo Siregar: Pake gosend? Atau jne aja?
28/10/24 20.05 - Pulo Siregar: Ok. Kita juga manfaatkan jelang akhir bulan. Soalnya jelang akhir bulan suka ada kebijakan2 khusus. Krn mereka juga ada target
28/10/24 20.07 - Lix Yosxx: Gosend boleh pak
28/10/24 20.07 - Lix Yosxx: Amin pak
28/10/24 20.09 - Pulo Siregar: Oke. Kalau udh dikirim akan dikasih tau
28/10/24 20.10 - Lix Yosxx: Ok baik pak makasih
.
.
.
29/10/24 08.43 - Pulo Siregar: Pagi pak Yosxx. Nomor yg bisa dihubungi ke nomor mana ya. Utk yg mau ngirim surat lunas pake gosend
29/10/24 08.58 - Pulo Siregar:
29/10/24 08.58 - Pulo Siregar:
29/10/24 08.58 - Pulo Siregar:
29/10/24 09.00 - Pulo Siregar: Itu surat kuasa utk ge, danamon sama hsbc. Gpp dikirim balik pas ada waktu longgar. Sambil jalan aja.
29/10/24 09.00 - Pulo Siregar: Krn kami udh biasa ketemu mereka2 jadi bisa menyusul surat kuasanya. Yg penting harus ada pas ngambil surat lunas
29/10/24 09.42 - Lix Yosxx: Pagi pak, kasih nomor saya ini saja pak tidak masalah
29/10/24 09.43 - Lix Yosxx: Ok baik pak akan saya kirim balik secepat nya ya, makasih
29/10/24 09.43 - Pulo Siregar: Oh oke
29/10/24 09.51 - Lix Yosxx: To nya ke atn Toni PT Wilton jaya Indonesia
Nomornya 0818.0831.1980
Sorry pak pakai nomor dan nama itu saja ya
29/10/24 09.51 - Lix Yosxx: Alamat nya yg sudah saya kirim
29/10/24 09.54 - Pulo Siregar: Ok
29/10/24 10.41 - Pulo Siregar: Siang pak Yosxx. Tagihan GE 28 jt an. Setelah dimediasi bisa diangka 20 jt an. Tapi harus ngajukan permohonan dulu. Kalau ok hari ini bisa langsung beres. Langsung keluar surat lunasnya. Udh bisa kita okein? Biar kita minta form pengajuannya.
29/10/24 10.52 - Lix Yosxx: Pak saya lg di Ojk nih br sampai, nanti saya update ya
29/10/24 10.53 - Lix Yosxx: Nanti biar ketauan data nya seperti yg bapak bilang
29/10/24 10.53 - Pulo Siregar: Oh okee. Benar
29/10/24 10.53 - Lix Yosxx: Siap pak
29/10/24 10.56 - Pulo Siregar: Oh ya. Yg gosend udh otw ya. Barangkali nanti dihubungi
29/10/24 10.56 - Lix Yosxx: Ok baik pak siap
29/10/24 13.28 - Lix Yosxx: Siang pak saya sudah dapat slik ojk nya nih
29/10/24 13.29 - Pulo Siregar: Coba kirim. Biar bisa dipelajari
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx:
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx:
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx: 24091983
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx: Itu ya pak slik nya
29/10/24 13.30 - Pulo Siregar: Oke
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx:
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx:
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx:
29/10/24 13.30 - Lix Yosxx:
29/10/24 13.31 - Lix Yosxx: Itu surat kuasa nya ya pak
29/10/24 13.31 - Lix Yosxx: Yang kurang surat kuasa nya adalah UOB and Niaga
29/10/24 13.31 - Pulo Siregar: Ok
29/10/24 13.31 - Lix Yosxx: Nanti bs dibuatkan surat kuasa buat itu dua ya pak
29/10/24 13.31 - Lix Yosxx: Mohon dibantu proses mediasi nya dr pak sirrgar, terimakasih
29/10/24 13.31 - Pulo Siregar:
29/10/24 13.32 - Lix Yosxx: Oh ya, surat lunas bank mega sudah saya terima
29/10/24 13.40 - Pulo Siregar: Okee
29/10/24 13.54 - Pulo Siregar: GE yg di slik jadi Honest udh sesuai berarti dengan hasil nego awal tadi diangka 18 jt an. Dari utang pokok 20 jt kalau plus bunga dan denda selama macet 28 jt an. Gimana udh bisa langsung kita follow up? Biat kita minta form pengajuannya.
29/10/24 13.54 - Pulo Siregar: Ternyata yg danamon juga dihandle sama collectius. Jadi negonya ke collectius juga. Biar bisa nanti sekalian kita negokan.
29/10/24 13.55 - Lix Yosxx: Ini bisa di proses pak sekalian dgn yang hsbc kemarin
29/10/24 13.56 - Lix Yosxx: UOB dan niaga belum ada surat kuasa nya pak
29/10/24 13.57 - Pulo Siregar: Ok
29/10/24 13.58 - Pulo Siregar: Nanti sore dibuatkan ya. Masih dilapangan soalnya. Spy paling tidak ge sama danamon tuntas hari ini. Besok hsbc sama niaga kalau kekejar sama uob
29/10/24 13.59 - Lix Yosxx: Ok pak baik, makasih
29/10/24 13.59 - Lix Yosxx: Saya tunggu saja
29/10/24 14.03 - Pulo Siregar: Oke  kami mau otw ke collectius lagi
29/10/24 14.03 - Lix Yosxx: Bukan nya ke danamon nya pak
29/10/24 14.04 - Lix Yosxx: Pihak 3 danamon belom ada yg ke saya
29/10/24 14.05 - Pulo Siregar: Itu dia. Pas kami ke danamon dapat info udh dialihkan ke collectius. Itu juga udh sesuai dengan yg ada di slik ojk. Yg ada catatan udh dialihkan.
29/10/24 14.05 - Lix Yosxx: Ok baik pak
29/10/24 14.06 - Pulo Siregar:
29/10/24 14.06 - Pulo Siregar: Itu ada keterangan di pojok kanan bawah
29/10/24 14.06 - Pulo Siregar: Yg dialihkan atau dijual ke pihak lain
29/10/24 14.07 - Lix Yosxx: Baik pak
29/10/24 15.29 - Pulo Siregar: Mengenai yg ini udh mereka tawarkan semacam win2 solution. Bisa mereka turunkan hingga diangka 14 jtan. Gimana kira2 biar kita langsung follow up. Minta form pengajuannya. Setelah pengajuan masuk akan mereka keluarkan surat persetujuan. Lalu bisa kita bayar dan langsung dapat surat lunas.
29/10/24 15.34 - Lix Yosxx: Boleh pak silahkan di bantu proses ya
29/10/24 15.35 - Pulo Siregar: Ok. Maksud saya spy yg danamon nanti bisa terapkan spt itu. Spy lebih ringan lagi
29/10/24 15.37 - Pulo Siregar:
29/10/24 15.37 - Pulo Siregar: Itu pak form pengajuannya. Bisa ditulis tangan. Yg nomor hp sama email dikosongin aja gpp
29/10/24 15.38 - Pulo Siregar: 5189439052062207
29/10/24 15.38 - Pulo Siregar: Nomor accountnya
29/10/24 15.39 - Pulo Siregar: Bank Penerbitnya: Sahabat Financial Keluarga (GE)
29/10/24 15.41 - Pulo Siregar: Total Outstanding  Rp 28.255.000,   Permohonan pelunasan Rp  14.127.000
29/10/24 15.42 - Pulo Siregar: Rencana bayar dibuatkan aja per tanggal besok
29/10/24 15.44 - Pulo Siregar: Tapi kalau bisa kita tuntaskan hari ini. Spy bisa langsung keluar surat lunasnya spt yg bank mega kemarin
29/10/24 15.44 - Lix Yosxx: Baik pak saya isi dulu
29/10/24 15.45 - Pulo Siregar: Oh ya. Yg bank mega kemarin sepertinya kecolongan kita. Kita harus complain itu nanti. Spy kalau bisa dikembalikan kelebihannya
29/10/24 15.46 - Pulo Siregar: Kita kemarin ga ada data patokan. Tapi krn menghadapi dc yg arogan jadi kita ga bisa berbuat apa2. Soalnya mereka maksa minta no hp pak Lix atau alamat rumahnya. Kami dianggap melindungi. Jadi agak sedikit dilemnatis kemarin
29/10/24 15.47 - Pulo Siregar: Kita sudah ada patokan slik ojk tadi. Itu data valid
29/10/24 15.48 - Lix Yosxx: Iya pak bs dobel seperti itu, lebih baik saya berikan ke bapak yg sudah bantu
29/10/24 15.48 - Lix Yosxx: Iya paham pak
29/10/24 15.49 - Pulo Siregar: Iya. Kami juga jadi merasa ga enak soalnya. Nanti akan kita kerjakan itu kalau udh beres yg ini
29/10/24 16.01 - Lix Yosxx:
29/10/24 16.01 - Lix Yosxx: Itu ya pak
29/10/24 16.03 - Pulo Siregar: Dicontreng pak salah satu alasannya. Sama yg 14.127 kurang ribuannya. Harusnya 14.127.000. Sama yg 1 x bayar
29/10/24 16.04 - Pulo Siregar: Yg dicontreng atau dilingkari yg banyak tagihan aja
29/10/24 16.09 - Lix Yosxx: Oh iya pak salah
29/10/24 16.09 - Lix Yosxx: Sebentar ya pak
29/10/24 16.14 - Lix Yosxx:
29/10/24 16.14 - Lix Yosxx: Apakah ok pak ?
29/10/24 16.16 - Pulo Siregar: Oke
29/10/24 16.40 - Pulo Siregar:
29/10/24 16.41 - Pulo Siregar: cara bayar via atm/ mbanking / bri link ya
cara bayar transfer antar  bank
Bank Permata ( Kode Bank 016 )
No rekening : 7828731000112496
Nominal Pelunasan : 14.127.000
Pilih : Real time ( 6500)
Nama penerima  : LIX YOSXX TEDY
Dipastikan sebelum melakukan pembayaran dicek nama nya terlebih dahulu ya pak / ibu , jika berbeda jangan dibayarkan
29/10/24 16.41 - Pulo Siregar: Itu pak Yosxx persetujuannya. Tinggal bayar sesuai mekanisme pembayarannya.
29/10/24 16.42 - Pulo Siregar: Kalau udh dibayar kirim bukti pembayarannya utk urus surat lunas. Surat lunas akan langsung dikeluarkan
29/10/24 16.55 - Lix Yosxx: Ini yang GE ya pak
29/10/24 16.56 - Pulo Siregar: Iya yg ge dulu
29/10/24 16.57 - Pulo Siregar: Mereka mau lihat dulu katanya realisasi yg GE
29/10/24 16.57 - Lix Yosxx: Ini bayar nya bukan ke nomor kartu nya ya pak
29/10/24 16.58 - Pulo Siregar: Itu nanti direct. Krn harus menyesuaikan dengan sistem yg ada di collectius
29/10/24 16.59 - Lix Yosxx:
29/10/24 16.59 - Pulo Siregar: Kami udh sering bantu yg spt ini. Ga pernah ada masalah. Pas cek slik ojk yg bank danamon akan langsung update juga
29/10/24 16.59 - Pulo Siregar: Permata
29/10/24 17.00 - Pulo Siregar: Dipastikan namanya udh sesuai ya
29/10/24 17.01 - Lix Yosxx:
29/10/24 17.03 - Pulo Siregar: Bentar ya kami tanya dulu
29/10/24 17.03 - Pulo Siregar: Itu pake mbanking bank apa
29/10/24 17.03 - Lix Yosxx: Bca
29/10/24 17.04 - Pulo Siregar: Pake menu transfer kan?
29/10/24 17.04 - Lix Yosxx: Iya transfer biasa menu nya
29/10/24 17.05 - Pulo Siregar:
29/10/24 17.06 - Lix Yosxx: Ini sudaj benar nomro nya
29/10/24 17.07 - Pulo Siregar: May bank ternyata. Maaf salah katanya
29/10/24 17.07 - Pulo Siregar: cara bayar via atm/ mbanking / bri link ya
cara bayar transfer antar  bank
Bank Maybank ( Kode Bank 016 )
No rekening : 7828731000112496
Nominal Pelunasan : 14.127.000
Pilih : Real time ( 6500)
Nama penerima  : LIX YOSXX TEDY
Dipastikan sebelum melakukan pembayaran dicek nama nya terlebih dahulu ya pak / ibu , jika berbeda jangan dibayarkan
29/10/24 17.08 - Lix Yosxx: Iya pak nih pak saya liat itu maybank bukan permata hahaha
29/10/24 17.08 - Lix Yosxx:
29/10/24 17.08 - Pulo Siregar:
29/10/24 17.11 - Lix Yosxx:
29/10/24 17.12 - Lix Yosxx: Benar ya pak ?
29/10/24 17.12 - Pulo Siregar: Udh benar
29/10/24 17.13 - Pulo Siregar: Tambahin pelunasan ge financial
29/10/24 17.13 - Lix Yosxx: Karakter nya ga bs banyak
29/10/24 17.13 - Lix Yosxx:
29/10/24 17.13 - Lix Yosxx: Di cek ya pak
29/10/24 17.14 - Pulo Siregar: Okee. Akan langsung kami follow up
29/10/24 17.14 - Lix Yosxx: Baik pak terimakasih, saya tunggu untuk surat lunas nya
29/10/24 17.15 - Lix Yosxx: Besok bs dilanjutkan lagi pak sisa kartu nya, dan mohon bantuan nya untuk di nego kan yg terbaik buat ug lain nya, fee akan saya langsung transfer.
29/10/24 17.15 - Lix Yosxx: Juga
29/10/24 17.16 - Pulo Siregar: Okeee
29/10/24 17.16 - Lix Yosxx: Hsbc sudah bs diproses kah ?
29/10/24 17.17 - Pulo Siregar: Kalau udh keluar surat lunasnya baru kita claim fee
29/10/24 17.17 - Pulo Siregar: Besok pagi rencana.
29/10/24 17.18 - Pulo Siregar: Sama yg cimb
29/10/24 17.20 - Lix Yosxx: Ok baik pak makasih
29/10/24 17.20 - Lix Yosxx: Kabari saja besok.untuk selanjut nya
29/10/24 17.20 - Lix Yosxx:
29/10/24 18.34 - Pulo Siregar:
29/10/24 18.34 - Pulo Siregar: Itu pak surat lunasnya
29/10/24 18.37 - Lix Yosxx: Oh collectius ini jadi sebagai pengganti GE nya ya pak
29/10/24 18.39 - Pulo Siregar: Iya benar. Ge sudah dilikuidasi. Diambil alih sama collectius
29/10/24 18.40 - Lix Yosxx: Nah kalau pt honest financial itu apa nya ya pak
29/10/24 18.40 - Pulo Siregar: Tadinya sempat diambil alih sama honest. Tapi dialihkan lagi ke collectius
29/10/24 18.41 - Pulo Siregar: Jadi udh mutar2
29/10/24 18.41 - Pulo Siregar: Sama dengan yg anz. Tadinya sempat ke panin. Dari panin juga dialihkan ke dbs
29/10/24 18.41 - Lix Yosxx: Iya to di slik ojk nya atn nya pt honest
29/10/24 18.41 - Pulo Siregar: Kalau yg ga ngerti memang agak membingungkan
29/10/24 18.42 - Lix Yosxx: Iya sih pak
29/10/24 18.42 - Lix Yosxx: Ok baik pak
29/10/24 18.42 - Pulo Siregar: Iya. Makanya di honest saldonya jadi 0
29/10/24 18.46 - Lix Yosxx: Tapi ga ada atn nama personil yg ttd nya pak
29/10/24 18.46 - Lix Yosxx: Di surat lunas nya
29/10/24 18.47 - Pulo Siregar: Emang begitu formatnya. Tapi ada keterangan dibawahnya dicetak by system. Beberapa bank sudah menerapkan format spt itu
29/10/24 18.47 - Lix Yosxx: Oh iya pak baik
29/10/24 18.48 - Lix Yosxx: Hardcopi nya itu nanti dikirimkan kan ya pak atau tetap seperti itu ?
29/10/24 18.49 - Pulo Siregar: Udh spt ini. Tinggal kita print sendiri
29/10/24 18.49 - Pulo Siregar: Tapi kalau misalnya kita minta dikirim via email bisa juga. Tinggal kita kasih alamat email aja nanti
29/10/24 18.49 - Lix Yosxx: Ok baik pak, fee akan saya kirim ya sebentar lg
29/10/24 18.50 - Pulo Siregar: Okee. Lagi ditungguin juga soalnya heheheh
29/10/24 18.50 - Lix Yosxx: Its ok pak nanti saya print saja yg penting ini kan hanya 1 lembar ya
29/10/24 18.50 - Pulo Siregar: Iya. 1 lembar
29/10/24 18.53 - Lix Yosxx:
29/10/24 18.53 - Lix Yosxx:
29/10/24 18.53 - Lix Yosxx: Dicek ya pak
29/10/24 18.55 - Pulo Siregar: Oke pak. Terima kasih katanya
29/10/24 18.56 - Pulo Siregar: Tq ya
29/10/24 18.58 - Lix Yosxx: Sama sama pak
29/10/24 19.07 - Pulo Siregar: Oh ya. Yg bca sama dbs (limpahan dari ANZ)  udh fix berarti clear ya. sesuai hasil slik ojk. Jadi  Pemgganti transport kami aja berarti kali ya dikasih utk pengganti fee mediasinya. Karena kami juga harus  batalin ke masing2 banknya. Spy tidak mereka lanjutkan utk pemcarian datanya. Baiknya gimana pak
29/10/24 19.09 - Lix Yosxx: Iya pak itu pasti akan saya ganti ya pak
29/10/24 19.10 - Lix Yosxx: Saya lagi fokus juga nih pak siapkan dana untuk sisa nya itu, karna ini bukan nominal kecil...tp tetep pak nanti akan saya gantikan
29/10/24 19.10 - Pulo Siregar: Oh ya. Okee pak. Sip
29/10/24 19.11 - Lix Yosxx: Sudah terlanjur urus, jadi nya saya mau kelarin semua sambil mencari dana lagi.
Besok boleh dilanjut ya pak sisa nya
29/10/24 19.11 - Lix Yosxx: Kalo bs langsung semua
29/10/24 19.11 - Lix Yosxx: Saya coba cari dana dr sisi saya
29/10/24 19.11 - Lix Yosxx: Terimakasih banyak pak siregar
29/10/24 19.12 - Pulo Siregar: Okee pak. Siap
29/10/24 20.26 - Pulo Siregar:
29/10/24 20.26 - Pulo Siregar:
29/10/24 20.26 - Pulo Siregar: Malam pak Lix Yosxx. Itu draft surat kuasanya. Tinggal ditandatangan lalu dikirim balik. Besok pagi juga gpp
.
.
.
30/10/24 08.07 - Pulo Siregar:
30/10/24 08.09 - Pulo Siregar: Lix Yosxx. Ini draft complain ke bank mega. Kalau udh ok biar kita langsung follow up. Tinggal kasih nomor rekening utk mereka kembalikan. Tapi ga menjanjikan berhasil. Tapi siapa tau aja
30/10/24 08.10 - Pulo Siregar: Ini udh di hsbc. Jadi sambil nunggu proses mediasi
30/10/24 08.15 - Pulo Siregar: Anda menghapus pesan ini
30/10/24 08.16 - Pulo Siregar: Habis  ini ke uob
30/10/24 08.29 - Pulo Siregar: Hasil mediasi:
Total terutang 42 jt an
Utang Pokok 29 jt an
Hasil mediasi / negosiasi awal bayarnya bisa diangka 24 jt an. Â Tapi harus pengajuan dulu. Kalau ok kita bisa langsung ajukan permohonan, lalu akan dikeluarkan surat persetujuan. Setelah dapat surat persetujuan bisa langsung dilakukan pembayaran. Surat lunas keluarnya 14 hari kerja setelah tanggal pelunasan.
30/10/24 08.29 - Pulo Siregar: Ditunggu konfirmasinya
30/10/24 09.26 - Pulo Siregar: Update terbaru krn saya lobby lagi sambil menunggu konfirmasi yg tadi. Bisa opsi alternatif spt yg kita lakukan kemarin di collectius.
30/10/24 09.28 - Pulo Siregar: Kalau bisa jangan lama2 ya. Biar kalau masih ada waktu bisa ngejar uob atau cimb
30/10/24 09.42 - Pulo Siregar:
30/10/24 09.42 - Pulo Siregar: Ini form pengajuannya. Tinggal tandatangan lalu dikirim balik
30/10/24 09.43 - Pulo Siregar:
30/10/24 10.12 - Lix Yosxx: Pak maaf saya baru respon, dr pagi soal nya masih dijalan mencari dana nya
30/10/24 10.14 - Lix Yosxx: Iya pak ini boleh
30/10/24 10.14 - Pulo Siregar: Oh pantas. Yg utk hsbc ini udh ada?
30/10/24 10.14 - Lix Yosxx: Waduh saya masih diluar, bs tunggu dulu kali ya pak
30/10/24 10.14 - Pulo Siregar: Okee. Dikirim balik aja berarti setelah ditandatangan. Biar langsung kami follow up
30/10/24 10.15 - Lix Yosxx: Sudah ada pak, saya tetep komitmen mau selesaikan bagaimanapun cara nya karna demi keamanan
30/10/24 10.15 - Lix Yosxx: Pakai materai ga pak ?
30/10/24 10.18 - Pulo Siregar: Ga pake
30/10/24 10.21 - Lix Yosxx: Ok pak
30/10/24 10.55 - Pulo Siregar: Yg ini belum bisa ya. Ditunggi soalnya
30/10/24 11.16 - Lix Yosxx: 5 menit pak sebentar saya lg di rental komp soal nya lg diluar
30/10/24 11.17 - Pulo Siregar: Oh okee
30/10/24 11.24 - Lix Yosxx:
30/10/24 11.24 - Lix Yosxx: Itu ya pak
30/10/24 11.29 - Pulo Siregar: Okee
30/10/24 11.31 - Pulo Siregar: Rencana bayarnya via mbanking bca lagi? Atau gimana. Biar ditanyakan sekalian mekanismenya
30/10/24 11.34 - Lix Yosxx: Iya mbanking bca ya pak
30/10/24 11.34 - Pulo Siregar: Ok
30/10/24 11.34 - Lix Yosxx: Ini surat lunas nya lama ya pak, saya jadi ga ada pegangan surat ya
30/10/24 11.37 - Pulo Siregar: 14 hari kerja. Pegangam kita surat persetujuan dan bukti pembayaran.
30/10/24 11.37 - Pulo Siregar: Tapi nanti tetap lobby spy bisa sebelum 14 hari kerja
30/10/24 11.38 - Lix Yosxx: Ok baik pak
30/10/24 11.41 - Pulo Siregar: Rata2 memang spt itu. Cimb niaga sama uob juga 14 hari kerja. Yg bisa keluar langsung bank mega, collectius sama bni. Yg lainnya rata2 14 hari kerja. Bank mandiri bahkan 1 bulan
30/10/24 11.42 - Lix Yosxx: Ok baik pak yg penting dokumen surat pengajuan ini semua ada
30/10/24 11.42 - Lix Yosxx:
30/10/24 11.42 - Lix Yosxx:
30/10/24 11.42 - Lix Yosxx:
30/10/24 11.42 - Lix Yosxx: Itu surat kuasa dan draft bank mega ya pak
30/10/24 11.44 - Pulo Siregar: Yg nomor rekening penampungannya belum diisi
30/10/24 11.44 - Pulo Siregar: Ditulis tangan aja gpp
30/10/24 12.00 - Lix Yosxx:
30/10/24 12.00 - Lix Yosxx: Itu ya pak revisi nya
30/10/24 12.01 - Pulo Siregar: Okee
30/10/24 12.02 - Pulo Siregar: Kalau yg uob sama cimb niaga udh siap dananya? Siapa tau kekejar hari ini biar kami sempatin. Kalau ga bisa hari ini besok
30/10/24 12.04 - Lix Yosxx: Sejam lg saya kabarin ya pak, tp tetep di proses saja pak karna saya pastikan akan ada dana nya ya tp saya kabarin sejam lagi
30/10/24 12.07 - Pulo Siregar: Okee. Ini juga masih agak lama sepertinya. Krn nunggu surat persetujuan dulu. Pas kepotong jam istirahat pula
30/10/24 12.12 - Lix Yosxx: Ok baik pak
30/10/24 12.46 - Lix Yosxx: Ok pak, ini semua nya dijalan kan saja ya, saya sudah ada siapkan dana nya, sorry agak lama konfirmasi nya karna saya harus ke sodara sodara dulu, ok ya pak
30/10/24 12.48 - Pulo Siregar: Okee siap
30/10/24 12.49 - Pulo Siregar: Akan kami upayakan nego terbaik kami
30/10/24 12.50 - Lix Yosxx: Baik pak siregar makasih banyak atas bantuan nya
30/10/24 12.53 - Pulo Siregar:
30/10/24 14.16 - Lix Yosxx: Yg hsbc nya sudah pak ?
30/10/24 14.18 - Pulo Siregar: Lagi nunggu tandatangan. Bentar lagi paling
30/10/24 14.18 - Lix Yosxx: Ok baik pak
30/10/24 14.44 - Pulo Siregar:
30/10/24 14.45 - Lix Yosxx: Nama nya salah ga leng kap pak
30/10/24 14.45 - Lix Yosxx:
30/10/24 14.49 - Pulo Siregar: Oh gitu. Coba saya tanya dulu.
30/10/24 14.54 - Pulo Siregar: Memang spt itu dari dulu katanya. Sesuai system. Jadi ga masalah. Yg penting datanya udh sesuai. Lagi saya minta data yg sesuai systemnya utk mastikan
30/10/24 14.55 - Pulo Siregar: Oh ya. Sambil nunggu datanya saran dari mereka lebih baik setornya ke teller hsbc terdekat. Spy bisa langsung efektif masuk system. Kalau mbanking bca efektinya 3 hari katanya.
30/10/24 14.56 - Pulo Siregar: Kalau misalnya ga kekejar hari ini ke teller hsbc terdekat besok pagi masih kekejar sebelum jam 12. Sebelum teller close akhir bulan
30/10/24 14.57 - Pulo Siregar:
30/10/24 14.57 - Pulo Siregar: Itu data dari system
30/10/24 14.59 - Pulo Siregar: Kalau mbanking bri atau cimb niaga bisa langsung efektif krn sudah kerjasama. Barangkali ada teman atau keluarga yg punya mbanking bri atau cimb niaga bisa. Jadi ga harus ke teller hsbc
30/10/24 15.02 - Pulo Siregar: Ini langsung ke uob ya
30/10/24 15.26 - Lix Yosxx: Oh bri bisa ya pak
30/10/24 15.27 - Pulo Siregar: Via transfers mbanking BRI klik transfers cari HSBC klik masukan no kartu 4472 1111 0368 7857 Rp 18. JT
Atau via transfers mbanking CIMB niaga atau via branch HSBC terdekat
30/10/24 15.28 - Pulo Siregar: Bisa. Itu mekanismenya via mbanking bri
30/10/24 15.28 - Lix Yosxx: Ok saya coba ya pak
30/10/24 15.31 - Pulo Siregar: Ok. Test dulu. Kalau sesuai baru ok
30/10/24 15.31 - Lix Yosxx: Nonggol nama nih pak
30/10/24 15.34 - Lix Yosxx: Wah, ternyata rek bri nya sudah mati
30/10/24 15.34 - Lix Yosxx: Ini besok ajah bisa ya pak
30/10/24 15.34 - Lix Yosxx: Besok tetep bayar dr bri
30/10/24 15.35 - Pulo Siregar: Oh gitu. Ya udh gpp. Nanti saya bilangin
30/10/24 15.36 - Lix Yosxx: Iya pak bilangin aja besok pasti ke bayar
30/10/24 15.39 - Lix Yosxx: Ini besok saya transfer dr bri masih ok ya ga ada isu karna delay jd besok ?
30/10/24 15.42 - Pulo Siregar: Okee. Akan kami infokan
30/10/24 16.46 - Pulo Siregar: Hasil mediasi dengan uob:
Ternyata yg citibanknya juga ada. Gabungnya di uob karena citibank sudah diambil alih uob. Jadi di uob ada 2 account. Yg dulu dari citibank sama dari uob sendiri
30/10/24 16.46 - Pulo Siregar: 4541780016328614 = total tagihan Rp 31,793,219
30/10/24 16.47 - Pulo Siregar: Ini yg dari citibank
30/10/24 16.47 - Pulo Siregar: 4219202000336868 = total tagihan Rp 51,324,478
30/10/24 16.47 - Pulo Siregar: Ini yg uob
30/10/24 16.48 - Pulo Siregar: Yg ini pelunasannya 20 jt
30/10/24 16.48 - Pulo Siregar: Yg ini pelunasannya di angka 30 jt
30/10/24 16.49 - Pulo Siregar: Mekanismenya dari pihak uob harus konfirmasi langsung dulu ke nasabahnya. Tinggal janjian kapan bisa ditelpon
30/10/24 16.49 - Lix Yosxx: Citibank yg mana ya
30/10/24 16.50 - Pulo Siregar: Ada katanya limpahan ke uob. Pas ngambil alih citibank
30/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Ok yg kartu nya 4541780016328614 ini citibank ya
30/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Jadi citibank 31jt an ya pak
30/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Kok di ojk slik ga ada ya
30/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Maksut nya org uob telpon saya apa gimana ?
30/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Uob ini ga ada pengurangan pak, mediasi maksut nya
30/10/24 16.53 - Lix Yosxx: Ojk kok ga pegang data ya
30/10/24 16.54 - Pulo Siregar: Sempat kami pertanyakan. Cuma katanya karena proses pelimpahan datanya belum sempurna jadi belum sempat dimasukkan di slik ojk. Tapi di sistem internal tetap ada.
30/10/24 16.55 - Pulo Siregar: Prosedur mereka spt itu. Harus konfirmasi dulu dengan nasabah langsung. Krn harus ada recordnya katanya. Cuma prosedur aja
30/10/24 16.55 - Lix Yosxx: Coba dimediasikan pak untuk pembayaran nya, sangat berat sekali
30/10/24 16.56 - Lix Yosxx: Oh ok baik ga masalah, by call kan
30/10/24 16.56 - Pulo Siregar: Ojk memang sesuai laporan dari masing2 bank. Ojk hanya penyedia server. Input dari tetap dari masing2 banknya secara online. Jadi apa yg diinput pihak bank itu output yg keluar di slik ojk
30/10/24 16.57 - Pulo Siregar: Sepertinya udh maksimal
30/10/24 16.58 - Pulo Siregar: Iya by call aja. Udh saya bilangin sekitar jam 11 besok. Oke kan besok jam 11?
30/10/24 16.59 - Pulo Siregar: Nanti pas komunikasi by call tetap aja minta kebijakan khusus. Krn dananya cuma ada 40 jt an pura2 gitu aja dulu. Siapa tau berhasil. Itupun udh minta bantuan keluarga. Krn banyaj utang yg harus dibayar gitu aja besok
30/10/24 17.02 - Lix Yosxx: Ok baik pak besok saya stabdby jam 11 ya, sebelum nya nanti saya transfer yg bri
30/10/24 17.02 - Lix Yosxx: Baik pak, nanti saya akan coba mohon sama uob nya besok
30/10/24 17.03 - Lix Yosxx: Ada printout nya ga pak ya yg citibank ini
30/10/24 17.04 - Pulo Siregar: Okee
30/10/24 17.05 - Pulo Siregar: Bisa nanti diminta sekalian. Paling tidak semacam biling terakhir yg ada. Biasanya akan mereka kasih. Dikirim via email. Diminta aja langsung gpp. Itu hak nasabah. Apalagi yg beritikad baik utk beresin
30/10/24 17.06 - Pulo Siregar: Disiapkan aja nanti alamat email yg aktif  spy mereka catat langsung
30/10/24 17.35 - Lix Yosxx: Ok baik pak
30/10/24 17.35 - Lix Yosxx: Palingan besok saya minta pengurangan buat uob dan citibank itu
30/10/24 18.16 - Pulo Siregar: Okee
.
.
.
31/10/24 09.07 - Pulo Siregar: Pagi pak Lix Yosxx. Diusahakan katanya bayarnya sebelum jam 11. Krn jam 11 jam operasional  udh tutup. Krn akhir bulan.
31/10/24 09.08 - Pulo Siregar: Kalau via mbanking bri masih makan waktu, Â via atm aja
31/10/24 09.12 - Lix Yosxx: Kalo skrg saya mbanking bri masi keburu kan pak
31/10/24 09.12 - Lix Yosxx: Ini udah aktif lagi bri nya saya di bri ini
31/10/24 09.14 - Pulo Siregar: Oh okee
31/10/24 09.15 - Lix Yosxx: Ok wait pak
31/10/24 09.17 - Lix Yosxx:
31/10/24 09.18 - Lix Yosxx: Pak, sudah bener ya kayak itu ?
31/10/24 09.18 - Pulo Siregar: Udh benar. Pake menu transfer kan?
31/10/24 09.19 - Lix Yosxx: Iya pak menu transfer
31/10/24 09.19 - Pulo Siregar: Okee
31/10/24 09.21 - Lix Yosxx:
31/10/24 09.21 - Lix Yosxx: Sudah pak
31/10/24 09.23 - Pulo Siregar: Okee. Akan kami konfirmasikan ke pihak banknya utk lebih mastikan
31/10/24 09.23 - Lix Yosxx: Baik pak
31/10/24 09.28 - Pulo Siregar: Nanti jangan lupa alokasikan waktu komunikasi langsung dengan pihak uob jam 11 ya
31/10/24 09.30 - Pulo Siregar: Oh ya. Nanti alamat emailnya kasih email plutodelapandua@gmail.com aja ya. Biar kami aja yg monitor. Karena kadang harus segera direspons. Jadi pas diminta alamat email kasih alamat email itu aja
31/10/24 09.41 - Lix Yosxx: Ok siap pak
31/10/24 09.53 - Pulo Siregar: Udh efektif dananya masuk ke pelunasan katanya. Udh confirm. Surat lunasnya akan terbit 14 hari kerja. Dan akan diinfokan ke kami kalau sudah terbit dan siap diambil
31/10/24 09.54 - Lix Yosxx: Baik pak
31/10/24 10.14 - Lix Yosxx: Jam 11 saya tunggu saja ya pak dr uob nya
31/10/24 10.14 - Lix Yosxx: Saya coba minta pengurangan ya pak
31/10/24 10.18 - Pulo Siregar: Iya. Krn masih banyak utang yg harus dilunasi gitu aja. Kami bisa beri buktinya kalai diperlukan gitu aja. Ada bukti slik ojknya. Bisa  kami lampirkan pas pengajuan permohonan. Kalau terjangkau kami akan dahulukan uob karena dananya terbatas. Pura2 gitu aja nanti
31/10/24 10.52 - Lix Yosxx: Pak barusan uob telpon
31/10/24 10.53 - Lix Yosxx: Saya nego menjadi
Uob: 25jt
Citi: 15jt
Jadi total jd 40jt
31/10/24 10.53 - Lix Yosxx: Harus hari ini dibayarkan
31/10/24 10.53 - Lix Yosxx: Dan saya juga sudah kasih tau alamat email nya ke yg bapak kasih buat surat lunas nya
31/10/24 10.54 - Pulo Siregar: Berarti lumayan hasil negonya ya hahahah ..
31/10/24 10.54 - Pulo Siregar: Okee
31/10/24 10.54 - Lix Yosxx: Lg diajukan dulu, nanti dia akan telpon lg jam stengah 3 buat mengabari kalau pengajuan di setujui atau tidak, bila disetujui maka saya harus bayarkan saat itu juga
31/10/24 10.54 - Lix Yosxx: Cuma saya bingung dana nya nih pak harus hari ini dia bilang
31/10/24 10.55 - Lix Yosxx: Saya coba contact sodara sodara dulu pak, ini citibank soal nya ga masuk dalam daftar saya karna ga ada data nya di slik ojk
31/10/24 10.55 - Lix Yosxx: Ada dana nya buat yg lain yg ada di slik ojk
31/10/24 10.55 - Pulo Siregar: Tadi ga sempat dibahas?
31/10/24 10.56 - Lix Yosxx: Danamon dan cimb sudah diproses juga kan ya pak ?
31/10/24 10.56 - Lix Yosxx: Sudah pak, memang agak alot bgt...harus gerak cepat kata nya
31/10/24 10.56 - Lix Yosxx: Yah lumayan pak, tp tetep ga ada perkiraan untuk yg citibank
31/10/24 10.57 - Pulo Siregar: Atau misalnya yg citibank bisa dibayar belakangan? Coba nanti dinego lagi pas komunikasi lagi. Pura2 aja dibilang dananya ga dapat. Gitu aja coba. Sepertinya bisa itu. Yg penting hari ini ada yg terealisasi
31/10/24 10.58 - Pulo Siregar: Baru cimb. Tapi paling besok hasilnya. Krn hari ini hanya setengah hari katanya jam operasionalnya. Krn mau tutup buku akhir bulan
31/10/24 10.58 - Pulo Siregar: Yg danamon senin paling. Soalnya sabtu tutup
31/10/24 11.01 - Lix Yosxx: Tadi juga bilang begitu pak, cuma dia bilang ini satu paket pak dibawah naungan uob semua, jadi kalo bs disekalian kan...karna nanti sama saja kata nya ga bersih nama nya
31/10/24 11.03 - Pulo Siregar: Yg citibank itu aja  diperjuangkan bayarnya belakangan. Pura2 kami harus cross chek lagi di slik ojk spy kami ada bahan pembanding. Gitu aja. Itu bisa kita jadikan alasan. Gpp itu. Toh ga masuk slik ojk ini. Kalau misalnya mereka tetap ngotot ga usa khawatir. Nanti kami yg maju. Yg uob aja pertahankan siap dibayar hari ini gitu aja
31/10/24 11.05 - Pulo Siregar: Bohong itu. Nakuti2in aja itu. Saya kan mantan orang bank. Saya lebih ngerti dari mereka. Uob aja dulu. Dibilangin aja krn kami harus cross chek ulang lagi ke ojk. Gitu aja. Takutnya kecolongan lagi nanti kita spt yg bank mega kemarin
31/10/24 11.07 - Pulo Siregar: Kalau dananya cukup gpp. Takutnya yg budget utk yg lain malah ga cukup. Sementara yg lain itu ada datanya di slik ojk
31/10/24 11.13 - Lix Yosxx: Iya pak setuju sekali saya, ini saya lagi bahas dulu...liat keptusan nya sodara ini nanti mau nya bagaimana jadi nya
31/10/24 11.16 - Pulo Siregar: Iya gitu aja. Kita utamakan yg ada kaitannya dengan slik ojk. Pas ada waktu disempatin lagi nanti ke ojk. Utk confirmasi.
31/10/24 11.17 - Pulo Siregar: Nanti alasannya mau konfirmasi lagi dulu ke ojk. Krn saya ga ada data pembanding gitu aja. Itu hak kita. Kalau mereka maksa dilawan aja. Itu hak kita. Itu nanti urusan kami
31/10/24 11.19 - Lix Yosxx: Ok baik pak, ini saya lg bahas dulu...kata nya nanggung ini....nanti saya update pak jadi nya harus gimana ini, saya ikut keluarga saja pak, semoga bs ya
31/10/24 11.23 - Pulo Siregar: Okee. Kalau memang ada dana yg longgar bagusnya sekalian. Itu maksud saya kalau alokasi  dananya agak ketat bisa kita beresin belakangan. Mudah2anlah dananya bisa cukup biar bisa selesai sekalian.
31/10/24 13.47 - Lix Yosxx: Seperti nya saya ga dapet dana nya buat yg citibank, iya pak saya coba yg uob dulu saja, citibank menyusul
31/10/24 14.10 - Lix Yosxx: Siang pak, uob barusan call kata nya ada email masuk ya pak dr atn meriati dr uob
31/10/24 14.13 - Lix Yosxx: Kata nya sudah ada persetujuan nya untuk uob dan citibank di email trsbt dan buat pembayaran nya
31/10/24 14.15 - Lix Yosxx: Email kesitu pak kata nya
31/10/24 14.19 - Lix Yosxx: Saya mau bayarkan yg uob nya dulu nih pak
31/10/24 14.19 - Lix Yosxx: Saya masih cari dana nya yg citibank masih kurang
31/10/24 14.19 - Lix Yosxx: Dan saya ssudah bilang org uob mohon ditunggu sampai jam 6 sore
31/10/24 14.20 - Lix Yosxx: Kata nya bisa ditunggu sampai jam 6 sore
31/10/24 14.20 - Lix Yosxx: Saya mau nya selesaikan ajah pak maka nya masih cari cari
31/10/24 14.21 - Pulo Siregar: Iya gitu aja
31/10/24 14.22 - Pulo Siregar: Belum ada emailnya
31/10/24 14.22 - Lix Yosxx: Oh tanda nya blom masuk ya pak
31/10/24 14.23 - Pulo Siregar: Iya belum. Mungkin bentar lagi
31/10/24 14.29 - Lix Yosxx: Ok baik pak
31/10/24 15.00 - Lix Yosxx:
31/10/24 15.00 - Lix Yosxx: Siang pak, ini ongkos mediasi yg hsbc ya pak
31/10/24 15.00 - Lix Yosxx: Mohon dicek
31/10/24 15.02 - Lix Yosxx:
31/10/24 15.03 - Lix Yosxx: Untuk fee UOb besok saya transfer ya pak, hari ini saya masih mengejar yg buat citibank
31/10/24 15.03 - Lix Yosxx: Danamon dan niaga sudah ada update kah pak ?
31/10/24 15.06 - Pulo Siregar: Okee. Tq ya
31/10/24 15.06 - Pulo Siregar: Okee
31/10/24 15.06 - Pulo Siregar: Oh ya udh gpp
31/10/24 15.08 - Pulo Siregar: Besok katanya. Krn pada crowded tutup buku akhir bulan
31/10/24 15.09 - Lix Yosxx: Baik pak, semoga bs selesai semua nya dlm minggu ini
31/10/24 15.09 - Pulo Siregar: Aminn...
31/10/24 17.51 - Lix Yosxx:
31/10/24 17.51 - Lix Yosxx: Ini fee yang buat UOB ya pak, makasih
31/10/24 17.54 - Pulo Siregar: Oh okee pak. Tq
31/10/24 17.55 - Pulo Siregar: Padahal belum terbit surat lunasnya gpp?
31/10/24 17.55 - Lix Yosxx: Ya ga napa pak, takut nya ga enak
31/10/24 17.56 - Lix Yosxx: Kata nya 3 hari kerja kata uob nya
31/10/24 17.57 - Pulo Siregar: Iya. Kami juga mintanya ga enak krn belum tuntas hahahaa ...
31/10/24 18.01 - Lix Yosxx: Iya ga napa pak
31/10/24 18.36 - Pulo Siregar:
.
.
.
01/11/24 10.55 - Lix Yosxx: Siang pak, apakah ada update untuk niaga dan danamon nya, makasih
01/11/24 11.17 - Pulo Siregar: Masih sedang proses. Mudah2an nanti siang udh ada updatenya. Soalnya pada jumatan mereka jadi waktunya agak sempit
01/11/24 11.17 - Lix Yosxx: Ok baik pak
01/11/24 14.17 - Pulo Siregar: Siang pak Lix Yosxx. Hasil nego yg cimb niaga 12.497.000 udh maksimal. Tinggal nunggu surat persetujuan. Lagi di proses surat persetujuannya
01/11/24 14.19 - Lix Yosxx: Siang pak, baik pak silahkan di proses surat nya ya pak biar saya selesaikan nanti
01/11/24 14.19 - Pulo Siregar: Okee
01/11/24 14.32 - Pulo Siregar: Ga bisa hari ini katanya ternyata. Krn manager yg harus tandatangan lagi ga masuk. Ke minggu depan berarti
01/11/24 14.32 - Lix Yosxx: Surat persetujuan nya ini ada yg perlu di ttd materai pak ?
01/11/24 14.32 - Lix Yosxx: Oh gituh ya pak
01/11/24 14.33 - Pulo Siregar: Ga perlu ada materai
01/11/24 14.34 - Lix Yosxx: Ok baik pak
01/11/24 15.09 - Lix Yosxx: Yang danamon sudah ada kah pak ?
01/11/24 16.04 - Pulo Siregar: Petugasnya udh pas mau siap2 pulang. Krn besok libur itu petugasnya rata2 tinggalnya di luar jakarta jadi pulangnya dipercepat. Ke senin berarti
01/11/24 16.18 - Lix Yosxx: Ok baik pak
01/11/24 17.22 - Pulo Siregar:
01/11/24 17.23 - Pulo Siregar: Udh keluar ternyata. Barusan di info. Udh bisa dibayar
01/11/24 17.24 - Pulo Siregar: Transfer 022 kalau atm
Kalau intenet banking pilih menu transfer yg biaya 6500
01/11/24 19.29 - Pulo Siregar: 5481 1702 0055 8029
01/11/24 19.30 - Pulo Siregar: Itu nomor lengkapnya ya
01/11/24 20.25 - Lix Yosxx: Saya baru liat pak
01/11/24 20.26 - Lix Yosxx: Saya bayar skrg ya pak
01/11/24 20.27 - Pulo Siregar: Iya baiknya dibayar sekarang aja kalau memang ada dananya. Soalnya karena ada batas waktunya itu
01/11/24 20.27 - Lix Yosxx: Iya baik sbtr
01/11/24 20.27 - Pulo Siregar: Okee
01/11/24 20.34 - Lix Yosxx:
01/11/24 20.34 - Lix Yosxx: Pak sudah di transfer
01/11/24 20.38 - Pulo Siregar: Okee.
01/11/24 20.39 - Lix Yosxx: Maaf ya pak agak telat respon
01/11/24 20.39 - Lix Yosxx: Tadi saya kira pasti udah ke senin
01/11/24 20.40 - Pulo Siregar: Iya gpp. Besok juga sebenarnya gpp. Krn dari mereka juga masuknya udh  agak sore. Masih bisa dimaklumi kalaupun terlambat sehari.
01/11/24 20.41 - Lix Yosxx: Ok pak. Jadi tinggal danamon senin ya pak ?
01/11/24 20.41 - Pulo Siregar: Iya. Tinggal danamon
.
.
.
04/11/24 12.22 - Lix Yosxx: Siang pak, danamon apa sudah ada update nya, makasih
04/11/24 12.24 - Pulo Siregar: Masih proses. Mudah2an sekitar jam 2 atau jam 3 udh ada
04/11/24 12.26 - Pulo Siregar: Oh ya. Terkait complain kita ke  bank mega siapa tau pihak bank mega nelpon dilayani aja ya. Kalau ini dari managemennya. Bukan debt collector lagi. Siapa tau mereka ingin komfirmasi terlebih dahulu. Nanti dijelasin aja sesuai isi complain kita itu. Sekalian dikasih tau perilaku debt colectornya pas nagih2
04/11/24 12.27 - Lix Yosxx: Baik pak saya tunggu saja kalo begitu
04/11/24 12.27 - Lix Yosxx: Baik pak, akan saya jelaskan nanti kalau nelpon
04/11/24 12.31 - Pulo Siregar: Okee
04/11/24 15.29 - Pulo Siregar:
04/11/24 15.30 - Pulo Siregar: Udh di collectius juga ternyata. Kalau ga besok lusa kita follow up ke sana
04/11/24 15.32 - Pulo Siregar: Kalau di collectius paling spt yg kemarin itu aja polanya kita bikin. Bisa kayaknya diangka 22 jt an.
04/11/24 15.32 - Pulo Siregar: Langsung beres sehari sampai keluar surat lunas
04/11/24 15.36 - Lix Yosxx: Wah pantesan lama ya pak ternyata udah di colectius
04/11/24 15.36 - Lix Yosxx: Ga bisa nego turun lg ya pak dr 22 itu
04/11/24 15.37 - Lix Yosxx: Baik pak saya tunggu besok kalo gituh ya
04/11/24 16.07 - Pulo Siregar: Sepertinya udh fix. Krn udh tau karakteristik kebijakan collectius. Justeru di danamon kita khawatir angkanya bisa diangka 30 jt an. Agak ketat di bank danamon
04/11/24 16.07 - Pulo Siregar: Ok
.
.
.
05/11/24 15.21 - Lix Yosxx: Siang pak, ini yg danamon beluman ya pak, makasih
05/11/24 16.39 - Pulo Siregar: Belum sempat ke sana. Besok akan diupayakan
05/11/24 18.18 - Lix Yosxx: Oh beluman ya pak
05/11/24 18.18 - Lix Yosxx: Ok baik baik pak saya tunggu saja
.
.
.
06/11/24 09.45 - Lix Yosxx: Pagi pak, sudah ada update yang danamon nya kah
06/11/24 09.48 - Pulo Siregar: Nanti agak siangan kami sempatin ke sana. Sekitar jam 2 an
06/11/24 09.53 - Lix Yosxx: Ok baik pak, semoga bs kelar hari ini ya pak
06/11/24 09.54 - Pulo Siregar:
06/11/24 10.54 - Lix Yosxx: Yth. Â Lix Yosxx Tedy
Terima kasih telah melakukan pengaduan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK). Secara otomatis, pengaduan Anda telah diteruskan kepada PT BANK MEGA, Tbk. Selanjutnya Anda dapat melakukan pengecekan status pengaduan melalui tautan:
https://kontak157.ojk.go.id/appkpublicportal/Konsumen
Dengan memasukkan Nomor Pengaduan dan PIN berikut:
Nomor : P241100xxx
PIN : 526xxx
Terima kasih.
Salam,
Kontak 157
06/11/24 10.54 - Lix Yosxx: Pak, ada yg wa dr ojk perihal tersebut
06/11/24 11.10 - Pulo Siregar: Iya gpp. Utk tembusan. Krn saya lanjutkan ke ojk krn dari bank meganya ga respons2. Biasanya kalau sudah ke ojk bsru mereka nanti sibuk.
06/11/24 11.11 - Lix Yosxx: Ok baik pak, semoga bs sukses perihal ini ya pak
06/11/24 11.13 - Pulo Siregar:
06/11/24 15.21 - Pulo Siregar: Pak Lix Yosxx. Yg danamon  sedang proses di collectius ya. Mungkin sekitar setengah atau 1 jam lagi udh ada persetujuannya
06/11/24 15.25 - Lix Yosxx: Ok baik pak saya tunggu, makasih
06/11/24 15.52 - Pulo Siregar:
06/11/24 15.53 - Pulo Siregar: Itu pak Lix Yosxx persetujuannya. Tinggal transfer.
06/11/24 15.54 - Pulo Siregar: Bisa langsung transfer kan? Biar bisa langsung keluar surat lunas
06/11/24 15.55 - Pulo Siregar: Cara transfernya spt yg kemarin itu aja.
06/11/24 15.57 - Lix Yosxx: Ok baik pak langsung saya transfer ya
06/11/24 16.00 - Lix Yosxx: Ini jadi 21an ya pak
06/11/24 16.01 - Lix Yosxx: Ini transf nya ke maybank pak ?
06/11/24 16.04 - Pulo Siregar: Iya. Sesuai yg di persetujuan
06/11/24 16.05 - Pulo Siregar: Iya. May bank spt yg kemarin itu aja. Nomor rekeningnya aja yg beda. Sama bank penerbitnya danamon
06/11/24 16.06 - Lix Yosxx: Ok baik pak saya langsung transf skrg
06/11/24 16.07 - Lix Yosxx:
06/11/24 16.07 - Lix Yosxx: Bukti transfer nya ya pak
06/11/24 16.07 - Lix Yosxx: Mohon di cek
06/11/24 16.08 - Pulo Siregar: Okee
06/11/24 17.01 - Pulo Siregar: Ternyata ga bisa katanya hari ini surat lunasnya keluar. Semingguan katanya. Krn masih  harus kordinasi dengan pihak danamon. Jadi kita tunggu aja ya berarti.
06/11/24 17.15 - Lix Yosxx: Tanda nya nanti minta tolong untuk dibantu follow up untuk surat lunas nya ya pak, makasih
06/11/24 17.16 - Pulo Siregar: Okee
06/11/24 17.17 - Pulo Siregar: Berarti udh beres semua ya. Tinggal nunggu surat2 lunas yg belum keluar
06/11/24 17.30 - Lix Yosxx: Iya pak, saya sangat sangat berterimakasih sekali atas bantuan nya pak pulo siregar ya pak, semoga tuhan memberkati selalu niat baik nya membantu yg sedang bermasalah ini
06/11/24 17.30 - Lix Yosxx: Makasih pak
06/11/24 17.32 - Pulo Siregar: Amin pak. Sama2. Terima kasih juga atas kepercayaannya. Jangan lupa Kalau ada rekannya yg lain yg mengalami kasus yg sama utk merekomendasikan kami heheheheh
06/11/24 17.49 - Lix Yosxx: Iya baik pak akan saya info kan ya, makasih
.
.
.
07/11/24 14.05 - Pulo Siregar:
07/11/24 14.06 - Pulo Siregar: Siang pak Lix Yosxx. Itu surat lunas utk Danamon ya.
07/11/24 14.18 - Lix Yosxx: Baik pak terima kasih
07/11/24 14.20 - Pulo Siregar: Fee mediasinya udh bisa berarti ya heheheh ...
07/11/24 14.27 - Lix Yosxx: Ok pak siap
07/11/24 14.27 - Lix Yosxx:
07/11/24 14.27 - Lix Yosxx: Pak . Silahkan cek
07/11/24 14.28 - Pulo Siregar: Okee pak. Tq
.
.
.
12/11/24 17.35 - Pulo Siregar:
12/11/24 17.36 - Pulo Siregar: Sore pak Lix Yosxx. Itu Surat Lunas CIMB Niaga udh terbit
12/11/24 17.36 - Pulo Siregar: Jangan lupa yg fee mediasinya heheheh ...
12/11/24 21.29 - Lix Yosxx: Wah akhir nya ya pak
12/11/24 21.30 - Lix Yosxx: Hahahah siap pak pasti nya, ditunggu ya pak
12/11/24 21.32 - Lix Yosxx: Itu kenapa mereka ga buat lengkap saja ya pak nomor kartu nya
12/11/24 21.34 - Lix Yosxx:
12/11/24 21.34 - Lix Yosxx: Di cek ya pak
12/11/24 21.34 - Lix Yosxx: Oh ya yg hsbc dan uob bloman ya surat nya
12/11/24 21.42 - Pulo Siregar: Belum. Krn belum 14 hari kerja. Nanti akan kita monitor
12/11/24 21.43 - Pulo Siregar: Oke. Tq ya
12/11/24 21.44 - Lix Yosxx: Ok baik pak, makasih
.
.
.
16/11/24 08.29 - Pulo Siregar:
16/11/24 08.31 - Pulo Siregar: Ini tanggapan dari bank Mega atas complain kita  itu. Sepertinya ga  mau ngembalikan kelebihannya. Ga usah kita lanjutin lagi aja ya?
16/11/24 09.34 - Lix Yosxx: Wah gagal ya pak ternyata
16/11/24 09.34 - Lix Yosxx: Saya juga terima sms nya nih
16/11/24 09.35 - Lix Yosxx: Yah ok lah pak kalo begitu ya sudah nanggung juga
16/11/24 11.17 - Pulo Siregar: Okee
.
.
.
21/11/24 17.56 - Pulo Siregar:
21/11/24 17.57 - Pulo Siregar: Sore pak Lix Yosxx. Itu surat lunas hsbc ya
21/11/24 17.58 - Pulo Siregar: Udh bisa fee mediasinya berarti ya heheheh ...
22/11/24 11.18 - Lix Yosxx: Siang pak pulo
22/11/24 11.19 - Lix Yosxx: Mohon di cek ya pak fee yg untuk hsbc nya
22/11/24 11.27 - Lix Yosxx: Kalau ada relasi yg perlu bantuan bapak akan saya rekomendasikan ke bapak pokok nya
22/11/24 11.29 - Pulo Siregar: Ok..pak sip..
22/11/24 11.29 - Lix Yosxx:
*****
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H