Mohon tunggu...
Puisiana
Puisiana Mohon Tunggu... Penulis - Himpunan Kompasianer Pencinta Puisi

PUISIANA adalah himpunan kompasianer pencinta puisi, komunitas daring tempat bergabung kompasianer yang sekadar peminat maupun pencinta puisi; sekadar menulis maupun yang serius ingin, bahkan sudah, menjadi penyair. Di TEMU kita akan berkerumun untuk belajar, mendapatkan info, dan mengikuti Lomba Cipta Puisi (LCP) yang diselenggarakan secara berkala untuk mengasah ketajaman kreasi kata-kata kita.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisiana Hadir untuk Kompasianer yang Suka Puisi

16 April 2023   17:15 Diperbarui: 17 April 2023   13:51 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Selamat datang Puisiana, himpunan kompasianer pencinta puisi (image: pixabay)

Meski masih berusia sangat belia, Puisiana bertekad akan menyemarakkan banyak kegiatan yang bersifat datang. Event semacam LCP akan berlangsung cukup sering.

Intensitas event terkait puisi, bukanlah tanpa sengaja. Diharapkan melalui event-event ini Puisiana bisa menggerak roda-roda kreativitas. Sebab menulis itu ibarat seseorang belajar renang. Tidak bisa ditempuh melalui belajar pustaka di perpustakaan.

Lomba-lomba puisi akan memberikan kesempatan, dorongan, dan pembiasaan kompasianer untuk berakrab-akrab dengan kata. Puisiana meyakini hanya dengan demikian kompasianer pencinta puisi bisa lebih terasah dan mencapai level-level tertinggi.

Nah, buat kompasiner yang belum mengetahui eksistensi Puisiana, bisa segera bergabung (Join) dan mengangkat pena berkarya. Serta diundang untuk berpartisipasi dalam Lomba Cipta Puisi (LCP) Hari Kartini 2023.

Oya, LCP edisi pertama ini menyediakan berapa hadiah yang menarik loh. Hmm, apa itu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun