Mohon tunggu...
Taufik olegune
Taufik olegune Mohon Tunggu... -

iiiiii

Selanjutnya

Tutup

Humor

12 Tipe Jomblo

25 November 2010   17:43 Diperbarui: 26 Juni 2015   11:18 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti:Andy Lau, Jang Dong Gun, Brad Pitt.

Ciri-cirinya: Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam doanya: Jadikanlah aku Cinderella dan Jang Dong Gun Pangerannya.

Jomblo Finale

Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.

Ciri-cirinya: Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca zodiak, dan sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS.

Jomblo Eksis

Jomblo yang low profile tapi ngetop dikalangan wanita-wanita.

ciri-cirinya: ganteng dahsyat, rambut spike, prince charming, selektif kalo milih cewe, suka sama “zaskia adya mecca, cut tari yang bermata sipit. Anaknya bukan anak gaul tapi anak gaul mana yang gak kenal dia.

Jomblo semangka

Seorang jomblo yang semangat kimpoi, walaupun sampe saat ini dia ga tahu mo kimpoi sama siapa..tapi yang penting khan semangatnya dulu..

Ciri-cirinya: Sering menghadiri pernikahan baik yang diundang maupun engga (makan gretong), Selalu minta nikah sama ortunya, n Ga mau pacaran maunya langsung lamaran trus nikah deh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun