Mohon tunggu...
Pitri Lestari
Pitri Lestari Mohon Tunggu... Mahasiswa - -

Sometimes, your best is not good enough

Selanjutnya

Tutup

Roman Pilihan

Maaf, Hatiku Masih Memilihnya

25 Oktober 2023   20:36 Diperbarui: 25 Oktober 2023   20:39 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pantai oleh pixabay

Tiga puluh menit berlalu namun dia belum juga terlihat. Kini teh di depanku pun mulai dingin. Sudah tak terhitung berapa kali aku mengecek ponsel, bahkan rasanya di sini kosong padahal banyak orang berlalu-lalang.

Di tengah ketidakpastian ini seseorang mengirim pesan

 "Aku membawa dokumen yang kamu tanyakan tapi sepertinya sedang tidak ada di rumah ya?"

Baru saja  akan membalasnya terdengar suara

"Sudah lama nunggu? Tadi ada sedikit masalah, jadi mau tidak mau aku harus mengurusnya dulu. Tidak apa-apa kan?"

Aku melihatnya sambil berusaha menyembunyikan kekesalan semala menunggunya tadi.

"Tentu, tidak masalah, belum nunggu lama juga kok."

"Yakin?" Tanyanya seperti meledek.

Belum juga aku menanggapinya poselnya berbunyi, lantas katanya "Sebentar ya mau nerima ini dulu" sambil berlalu.

...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun