Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Joki No, Stuntman Yes!

20 Agustus 2018   17:38 Diperbarui: 20 Agustus 2018   17:45 467
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
gambar dari http://makassar.tribunnews.com

Iping mau menyanggah lagi, tapi Bams langsung membentak mereka berdua dan menghentikan langkahnya.

"Kalian ini berantem mulu!" sesaat Bams memamerkan ekspresi marahnya, tapi sesaat berikutnya malah tersenyum senang, kayak orang baru menang undian pemanggang roti.

"Elu kenapa?" tanya Ojo.

"...tapi tidak apa-apa," lanjut Bams seolah pertanyaan Ojo barusan hanya iklan yang numpang lewat. "Gue malah jadi ketiban ide."

Ojo dan Iping saling pandang tanda tak mengerti.

"Stuntman itu gunanya untuk menggantikan peran tokoh utamanya kan?" tanya Bams. Iping dan Ojo mengangguk.

"Kenapa tokoh utamanya harus punya pemeran pengganti?" tanya Bams lagi.

"Karena adegannya berbahaya," sahut Ojo.

"Ya, karena tokoh utamanya itu orang penting, takut terjadi apa-apa kalau dia sendiri yang berperan," sambung Iping.

"Nah!" seru Bams tiba-tiba. Iping dan Ojo sampai kaget setengah hidup. Bams langsung merangkul pundak kedua kawannya sambil berucap pelan.

"Teman-teman, gue ada ide. Pas ujian nanti gue akan pakai stuntman juga..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun