Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Salah Tampar

24 Juli 2018   21:09 Diperbarui: 24 Juli 2018   21:30 786
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
gambar dari http://raygano.com

"Ya, betul itu," bersahut-sahutan penumpang yang lain.

Petugas tetap berusaha tenang. "Anda ini anak muda, generasi milenial, mestinya kalau punya kuota coba dicari berita tentang kompensasi keterlambatan pesawat. Jangan asal ngomongnya..."

Wajah Teddy memerah. "Eh, bapak tidak sopan ya sama penumpang. Bisa saya a..."

"...silahkan! Kami selalu berusaha menjaga sopan santun terhadap penumpang. Tapi kalau ada penumpang yang memang cari gara-gara, udah gitu jelek lagi... kami melawan!"

Teddy tidak bisa lagi menyembunyikan emosinya. "Kurang ajar!" lalu mengangkat tangannya untuk menampar si petugas.

Plaaaakkk!!!

Suara tamparan terdengar keras.

---

Suara pengumuman dari pengeras suara membangunkan Teddy yang terlelap di atas karpet ruang tunggu.

Teddy pun bangun sambil mengerjab-ngerjabkan matanya. Sekarang sudah jam 21.45, terakhir kali Teddy melihat jam digital itu pukul 21.10, artinya dia sudah tertidur kurang lebih setengah jam.

"Eh, Bro. Ayo siap-siap, panggilan boarding tuh."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun