Mohon tunggu...
Nobi Abandi
Nobi Abandi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Nobi Abandi

Instagram: @nobiabandi YouTube : NOBI CHANNEL Prodi: Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Semester: III

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen Silaturahmi dengan Sahabat

15 Januari 2024   06:43 Diperbarui: 15 Januari 2024   06:54 299
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen "SILATURAHMI DENGAN SAHABAT"

Hari  Minggu, 14 Januari 2024. Sebuah cerita persahabatan kami dari SMA sampai saat ini masih bisa menjaga silaturahmi walaupun jarak rumah kami jauh dengan teman-teman tetapi tidak akan terlupakan. Kami mulai kenal masuk SMA sehingga saat ini masih diberikan kesempatan untuk berkumpul kembali. Saat-saat ini kami sama-sama sibuk dengan pekerjaan namun kami luangkan waktu untuk berkumpul bersama. Perencanaan kumpul ini kami siapkan dijauh hari agar kami semua bisa ikut kumpul. Sudah hampir tiga tahun tidak bisa bertemu karena ada berbagai halangan. Pertemuan 1 kali bukan untuk saling melupakan Insya Allah di lain hari lagi kami rencanakan untuk berkumpul. Di tahun 2024 hal yang sangat menarik dan penuh bagahagia. Kami berangkat ke rumah teman sekitaran jam 10-an. Sampai diperjalanan sambil menikmati udara yang sangat segar, tumbuh-tumbuhan yang penuh hijau. Setelah balik dari teman pasti ada rasa sedih. Karena satu pertemuan ini akan lama lagi untuk bertemu lagi. Pertemuan yang membuat mengingat masa SMA, sepertinya ingin balik SMA lagi, namun hal ini tak bisa terulang lagi.  Terima kasih sahabat. Sehat selalu teman-teman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun