Mohon tunggu...
fidafarida
fidafarida Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Diam-diamku menantimu

30 November 2015   13:26 Diperbarui: 30 November 2015   13:26 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Detik demi detik ku lalui, namun tak sedikit pun bayanganmu berlalu dari otakku.

Hari demi hari ku lalui, aku berusaha membuka hati, dan membuka perasaan, tapi aku tak bisa hanya kamu yang mampu mengisi hatiku.

Diam-diam aku tetap mencintaimu,

Diam-diam aku tetap menjaga hatiku entah sampai kapan.

Diam-diam hanya kamu yang ku mau tak ada orang lain selain dirimu, dirimu dan dirimu yang ku sayangi. 

Kamu tak pernah sadar, dalam diamku aku memikirkanmu.

Aku terlalu sayang, terlalu cinta kepada dirimu.

Aku tak bisa melupakanmu begitu saja. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun