Mohon tunggu...
anggraini_
anggraini_ Mohon Tunggu... -

bukan kupu-kupu, namun lalat buah yg tdk mengalami metamorfosis sempurna

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Jika Kau Menyapaku

6 Januari 2014   13:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:06 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kadang aku ingat siapa namanya, tapi aku lupa wajahnya. Dan terkadang, aku ingat siapa dia, tapi aku lupa namanya. Waktu hujan turun tadi, ada seorang teman datang. Ia mengingat namaku persis. Hanya, Aku lupa siapa.

Suaranya berubah, wajahnya lama aku lupa. Terkadang aku menanyakan ke ibu, dia siapa, teman darimana, kapan aku mengenalnya? Ibu lalu bercereta panjang lebar. Tapi aku lupa. Sungguh.

Ingatanku benar-benar buruk. Yang jelas, aku tidak berniat lupa. Maafkan aku jika tahun depan kita bertemu, dan aku lupa siapa kalian, tapi aku pastikan aku akan mencoba mengingatnya, jika kalian menyapaku.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun