Mohon tunggu...
NASRUL HIDAYAT
NASRUL HIDAYAT Mohon Tunggu... Administrasi - Operator

Hobi saya bermain gitar

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sang Operator

5 September 2023   16:00 Diperbarui: 5 September 2023   16:08 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Disaat malam tiba Aku bagaikan Rembulan Malam

Yang Siap Menyinari Alam Semesta Dengan kelembutan Cahayanya

Disaat Malam Berganti Siang Aku Bagaikan Sang Surya yang selalu siap

Menyinari bumi dengan kehangatan sinarnya

Aku tak kenal apa yang dimaksud dengan istirahat

Berpacu dengan waktu demi menjaga data tetap bermutu

mata dan pikiranku  tak lepas berpaling

tiap data terposting membuatku semakin pusing

Aku bahkan tak layak disebut manusia

tidur kantuk ku hilang sirna Demi validnya sebuah data

dalam sanubariku berkata : entah kapan kebahagiaan itu menerpa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun