Pamaşaran itu memiliki Peran yang sangat penting dalam Kesuksesan Suatu bisnis karna meimpromosikan produk atau layanan kepada konsumen tanpa pemasaran yang evektir. konsumon mungkin saja tidak akan bisa mangatahui kabaradaan produk tersebut atau layanan tersebut
maningkatkan panjualanm .Membangun Citra maret : malalui Pamasaran Parusahaan dapat mambangun Cifra merak yg kuat di mata konsumen dan yang penting juga yaitu membagun inovasi.mambangun inovasi agar kita dapat mambantu suatu Parusahaan untuk memahami kebutuhan dan kaingınan konsumenÂ
 Menjangkau pasar boru:nahh dangan Strategi-Stratagi Pamasaran yang tepat agar suatu  parusahaan tersebut dapat manarik konsumen  baru dan  meningkatkan basis pelanggan mereka agar menjadi lebih luas
Ruang  lingkup pomasaran dapat mancakup barbagai aspek yong melibatkan aktifitas  yang baik dan Strategi untuk mempromosikan, manjaal, dan mandukung produk atau layanan suatu Perusahaan barikit ini adalah suatu beberapa komponan utama dari ruang lingkup pemasaran.
Penelitian  Pasar
Parancanaan PemasaranÂ
Pemasaran produk
distribusi dan rantai pasakan
Promosi dan komunitas,
Layanan pelanggan
analisis kinerja
ada beberapa konsap dasar dalam pemasaran yang penting untuk di pahami
kepuasan perdanggan konsep ini manekankan pastingnya Memahami dan memenuhi kebutuhan dan keinginan Pelangan untuk menciptakan kepuasan Pelanggan Yang lebih tinggi
Bahkan nilai pelanggan sendiri itu sangat penting dalam pemasaran :
sogman pasarÂ
0konsep ini lebih mengacu pada Pambagian Pasar menjadi segmen  yang lebih kecil yaitu berdasarkan Karakterskik demokratis, Psikografis, Geografis atau pariaku konsumen untuk lebin tapat dalam menargetka pasar agar menjadi lebih tepatÂ
Panawaran dan parmintaan:
Parsaingan konsep ini mengacu pada Pamabanas tantang poscing di pasar dan pangombangan Stratugi untuk barsaing secara evaktif
manajoman marupakan proses parancangan. Pangorganisasian, pengarahan, dan Pangandaian  sumber daya Parusahaan untuk mencapai tujuan yang telah di terapkan. beberapa faktor yang dapat mempengaruhi perubahan dalam manajemen yaitu sebagai berikut
krisis atau Parubahan mandadak: krisis saperti Pandemi bancana alam atau perubahan Politik tersebut dapat mamaksa Parusahaan untuk merespon cepat dan monyesuaikan Strategi manajemen yang lebih tepat
Perubahan organisasi Parubahan dalam struktur organisasi, Budaya perusahaan atau kepemimpinan juga dapat mempengaruhi bagaimana manajemen tersebit bisa baroprosi dan mengelola sumbur daya tersebut
Parkambangan teknologi dapat mangubah cara porusahaan melakukan suatu bisnis dan dapat berinteraksi dangan Palanggan  atau pengelola oprasional
Dalam manghadapi perubahan ini manajemen hanya perlu menjadi  Pleksibel, adaptif dan inofatif dan mereka juga harus mampu mumbaca trend pasar mangidantifikasi peluang dan anjaman 6ang dapat terjadi  serta merancang strategi yang sesuai kondisi yang ada saat iniÂ
Berikut ini adalah Tugas tugas yang diperlukan untuk manajemen pemasaran yang berhasil meliputi
Penelitian pasar
Parenca naan strategis
pengembagan produk
pemasaran dan promosi
manajemen strategi
analisis kenerja
dan manajemen hubungan pelanggan
nahh dengan malakukan tugas tugas di ata dengan baik maka manajemen pemasaran dapat mencapai tujuan yang kita inginkan dalam meningkatkan penjualanÂ
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H