Mohon tunggu...
Novia Respati
Novia Respati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Senang menulis dan memasak 😊

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Menyamar Jadi Lansia

27 April 2024   14:44 Diperbarui: 27 April 2024   15:03 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : popbela.com

"Bu Rizka, sehat Bu?" senyumnya saat Rizka telah duduk menghadapnya.

Rizka terkekeh, "Sehat Pak. Mohon maaf ada apa ya Bapak panggil saya ke sini?"

"Kamu Rizka teman SMA saya?"

Wanita itu melotot kaget, buru-buru ia menyatukan kedua tangannya seolah memohon ampun pada Rizal seraya memelankan suaranya, "Aduh, maaf Rizal... Maaf, aku ngga bermaksud nipu. Aku benar-benar butuh pekerjaan ini."

"Hahaha, tenang Riz! Aku bisa ngerti kok. Aku juga minta maaf ya, diam-diam aku udah ngikutin kamu selama ini. Aku salut lihat perjuangan kamu buat anak kamu. Aku juga ngga akan bocorin soal dokumen yang kamu palsukan."

"Kamu ngikutin aku? Tapi, kamu serius kan ngga akan bocorin rahasiaku?"

"Iya Rizka, aku serius. Tapi kamu harus tau Riz, aku udah jatuh cinta sama kamu. Kalau kamu mau nerima lamaran aku, kamu ngga perlu kerja lagi. Aku akan bertanggung jawab untuk kamu dan Kirana. Aku harap, kamu mau mempertimbangkannya ya, Riz.."

Hari masih akan terus berlanjut, apakah Rizka akan menerima Rizal menjadi ayah sambung bagi Kirana? Entahlah, semoga saja seisi alam semesta merestuinya.(*)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun