Mohon tunggu...
Novi Anggun
Novi Anggun Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Suka menulis

Seorang ibu dengan dua anak yg suka menulis. Bukan penulis, aku hanya suka menulis. Menulis apapun yg ada di dalam hati dan fikiranku.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung, Hati yang Terluka 3

31 Desember 2018   14:59 Diperbarui: 31 Desember 2018   15:29 532
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Mantan...Pacar." tegas Rena dengan nada ketus. 

"Eh...iya iya sory.  Mantan maksudnya." Kata Sandra sambil cengengesan. 

"Ketemu di mana? Kapan?" Tanya Sandra antusias 

"Tadi siang di cafe. Andre ternyata klien yang proyeknya sedang aku garap." Kata Rena dengan nada sedih.

"Waduh...terus gimana?" 

"Yah..mau gimana lagi, San. Mau gak mau aku harus kerja sama bareng dia. Males banget gak sih?" 

"Ya sih, bagaimana pun juga kamu harus bersikap profesional, Ren." 

"Itu dia yang bikin aku kepikiran terus, San. Setelah apa yang udah ia lakukan sama aku, apa mungkin aku bisa bersikap baik padanya?" 

"Loh kok kamu masih sakit hati sih? Bukannya kamu udah maafin dia ya?" 

"Ya emang aku udah maafin Andre tapi tetep aja kan, San aku masih belum bisa melupakan bagaimana perlakuan dia sama aku. " 

"Ya aku ngerti memang sulit. Tapi mau gak mau kamu harus hadapin ini, Ren. Toh, kamu gak akan bisa menghindar. Justru ini kesempatan buat kamu tunjukkin ke Andre kalau kamu bisa lebih baik tanpa dia." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun