Oleh : Noto Susanto, SE, MM, CSTMI, CPHCM, CNHRP, CHLP, CPS (Karyawan ISS Indonesia)
Dalam rangka ulang tahun ISS Indonesia yang ke 25, saya pribadi sangat senang dan bahagia tentunya hal ini menjadi campur aduk, walaupun tidak bisa bersama-sama namun terlihat kompak dan terasa dekat melalui status whatsapp pribadi.Kebanggaan tersimpan dalam hati bisa di keluarkan dengan melihat hiruk pikuk status di media sosial terutma di whatsapp pribadi, facebook, instagram, twitter, tik tok, dan lain sebagainya.
Harapan selalu di do,akan untuk kebangkitan, kemajuan dan berkembangnya ISS Indonesia. Sebagai karyawan kami selalu memproritas bahwa pekerjaan adalah hal utama dalam menjalankan kewajiban baik untuk keluarga dan perusahaan yang kami banggakan ini.
Untaian ungkapan melalui postingan media sosial bagian perwakilan jiwa pengabdian untuk bekerja sebagai karyawan ISS Indonesia, jangka panjang tentunya mempunyai peluang untuk bersaing dalam menghadapi fenomena bisnis di tengah  pandemi covid-19.
Covid-19 merupakan bencana nasional yang di alami hampir semua perusahaan khususnya di Indonesia, dengan manajemen yang kuat,baik dari modal atau perencanaan yang berkualitas, sehingga berdampak terhadap karyawan baik dari pekerjaan dan penghasilan, Kami masih bisa terima dengan penuh setiap bulannya.
Banyak perusahaan di luar sana mengalami kemunduran atau gulung tikar, karena situasi Covid-19 saat ini yang masih melanda. Tapi tidak dengan ISS Indonesia yang masih bertahan Kokoh untuk mempertahankan pelanggan dan karyawan.
Karyawan dan pelanggan menjadi tolok ukur untuk keberhasilan ISS Indonesia dalam mengelolah puluhan ribu karyawan dan pelanggan. Sampai detik ini, masih bisa saya nikmati baik dari penghasilan tiap bulanya dan kenaikan gaji masih diberikan...rasa syukur yang di ucapakan ribuan terima kasih kepada ISS Indonesia.
Beberapa poin yang menjadi harapan kami sebagai karyawan sebagai berikut :
1.Kepuasan Pelanggan :
Semoga dengan perjalanan bisnis ISS Indonesia selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan baik pelanggan yang baru ataupun pelanggan  yang lama dapat di pertahankan dalam hal menjalin komunikasi dengan baik dan tentunya di dukung oleh karyawan bekerja secara profesional.
Secara tidak langsung dengan komunikasi dan bekerja profesional untuk menciptakan pelanggan baru dengan melalui pelanggan satu dengan pelanggan lain, pelanggan dengan kerabat lain, dalam momen tertentu memberikan rekomendasi terhadap perusahaan yang berkualitas di bidang jasa seperti ISS Indonesia.