Mohon tunggu...
Nita Putri Lestari
Nita Putri Lestari Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa Universitas Wahid Hasyim Semarang

Holla! Nama saya Nita Putri Lestari, aktif sebagai mahasiswa di Universitas Wahid Hasyim Semarang, jurusan/kelas manajemen/A1. Saat ini saya memasuki semester 4. Memiliki hobi membaca, menonton drama korea, editing foto maupun video, berenang, dan memasak. Selamat membaca tulisan saya. Semoga dapat bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Analisis Kondisi Pemberian Insentif Pada Karyawan Grab Food Di Desa Sampangan

20 Juni 2022   22:46 Diperbarui: 22 Juni 2022   10:19 4365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sumber: Logo GrabFood

Penulis: Nita Putri Lestari (20101011098) & Anik Arifah (20101011020)

Manajemen A1

Semester 4

Universitas Wahid Hasyim 

Semarang

Tugas artikel ini dibuat guna memenuhi nilai Ujian Akhir Semester (UAS)

Mata Kuliah: Perilaku Organisasi

Dosen Pengampu: Ratih Pratiwi, S.Pd., M.Si., M.M.

KOMPASIANA-Transportasi berbasis online saat ini merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di kota-kota kecil. Kehadiran jasa transportasi ini disambut baik oleh masyarakat karena memudahkan orang untuk mendapatkan model transportasi secara cepat, murah, aman, dan nyaman. Selain jasa pemindahan orang menggunakan kendaraan bermotor (ojek/mobil/taxi), perusahaan berbasis online ini juga menyediakan jasa pemindahan/pengiriman barang, pembelian berbagai macam kebutuhan (belanja), dan berbagai macam jasa lainnya.

Revolusi Industri 4.0 sebenarnya sudah berjalan saat ini di Indonesia, salah satunya adalah Grab. Grab merupakan salah satu platform yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara. Grab menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan antar makanan, pengiriman barang, dan pembayaran menggunakan dompet digital. Kemudahan dalam menggunakan transportasi online seperti ini sangat membantu para masyarakat milineal dalam menggunakan transportasi umum.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun