Mohon tunggu...
Prapti Purwa
Prapti Purwa Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money Pilihan

"Digital Journey", Jelajahi Layanan Perbankan dalam Genggaman

30 November 2017   19:58 Diperbarui: 30 November 2017   21:18 1470
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: Shutterstock

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi berlangsung sangat cepat dan telah merasuk hingga ke semua sendi kehidupan. Perkembangan itu memberi kemudahan dalam kehidupan sehingga kita mendapat keleluasaan tanpa batas dalam mengakses beragam layanan informasi, komunikasi, pendidikan, wisata, maupun transaksi keuangan secara mudah dan cepat.

Lembaga keuangan, khususnya perbankan, telah menyadari pentingnya keberadaan teknologi informasi dalam mendukung usaha dan layanannya. Maka, berlomba-lombalah mereka menyediakan layanan perbankan berbasis digital atau digital banking untuk lebih mengenalkan produk dan jasa yang ditawarkan kepada masyarakat, memberi pelayanan keuangan secara mudah dan personal, mendekatkan diri dengan nasabah, dan sebagai cara yang efektif untuk meraih loyalitas nasabah.

Bank Danamon, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, saat ini pun tidak ketinggalan menyediakan layanan digital banking yang tengah diminati oleh khalayak, terutama generasi milenial. Generasi ini begitu gandrung dengan segala hal yang berbau digital yang mengedepankan kecepatan dan kemudahan pelayanan dalam genggaman.

Fenomena tersebut direspon oleh Bank Danamon dengan memperkuat lini komunikasinya melalui peremajaan tampilan dan fitur websitenya menjadi lebih kekinian, informatif, lengkap, dan user friendly. Beragam informasi tentang produk perbankan yang ditawarkan Danamon akan dapat kita ketahui secara mudah dan lengkap dalam situs corperate websitenya yaitu www.danamon.co.id.

 Danamon menyadari bahwa website yang representatif merupakan cerminan lembaga yang solid dan terpercaya. Tampilan website yang keren mampu mewakili citra perusahaan karena kini bukan zamannya lagi tampilan website yang ala kadarnya atau sekedar album foto. Hal ini tak lain adalah sebagai upaya untuk ConnectingFuture, mengantisipasi perkembangan zaman dan memberi pelayanan yang maksimal kepada para nasabah setia.

Selain meremajakan penampilan Corperate Websitenya, baru-baru ini Bank Danamon telah meluncurkan serangkaian layanan perbankan berbasis digital seperti penyatuan akun media sosial dalam One Danamon, termasuk pembaharuan akun Instagram, menghadirkan aplikasi DCard Mobile, dan DConnect Mobile khusus bisnis. Harapannya, nasabah akan lebih cepat dan mudah mengakses layanan digital banking Danamon.     

Untuk lebih memaksimalkan efektivitas digital banking, maka Danamon mengajak nasabah untuk melakukan digital journey di situs resmi www.danamon.co.id. atau melalui media sosial Danamon. Hal ini bertujuan agar nasabah  kian mengenal produk dan jasa yang ditawarkan Danamon.

Edukasi itu Bernama Digital Journey

Perubahan itu perlu karena membawa kebaikan. Maka, tak salah langkah yang ditempuh oleh Bank Danamon untuk mengenalkan digital journey sebagai solusi efektif  memasyarakatkan produk perbankan.

Melalui digital journey, nasabah akan semakin mudah dan cepat mengenal produk perbankan tanpa perlu repot datang ke kantor cabang bank. Digital journey adalah bentuk edukasi mandiri dan akurat yang memberikan kelengkapan ragam informasi akan produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Bagi nasabah inilah SaatnyaPegangKendali pada akses finansial yang cepat dan nyaman.         

Dengan digital journey nasabah diajak menjelajah guna mendapat pengalaman baru tentang layanan perbankan. Digital journey yang ditawarkan Bank Danamon memberi edukasi pada khalayak tentang produk-produk unggulan Danamon seperti Tabungan Danamon LEBIH yang memaksimalkan setiap rupiah yang Anda simpan, FlexiMAX, Primadollar, Super Combo, TabunganMU, Tabungan SiPinter, Tabunganku, Tabungan Danaku, Tabungan BISA Umroh iB untuk mewujudkan perjalanan spiritual ke Tanah Suci, atau Tabungan Cita2ku untuk beragam rencana dan impian Anda.

Selain itu, salah satu kelebihan digital journey adalah nasabah dapat berinteraksi secara online dengan Bank Danamon. Hanya dengan gawainya nasabah dapat menyampaikan saran ataupun keluhan, juga mengetahui besarnya suku bunga bank yang sedang ditawarkan, nilai kurs terkini, dan aneka promo yang sedang digelar tanpa perlu beranjak.

Dengan segala keunggulan dan kemudahannya itu, tak salah bila digital journey akan membuat nasabah lebih memahami produk perbankan secara komprehensif. Pemahaman tersebut diharapkan bermuara pada kesejahteraan nasabah karena ini SaatnyaPegangKendali atas layanan finansial yang bermutu.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun