Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Bentuk Self Reward

29 Desember 2022   06:18 Diperbarui: 29 Desember 2022   08:16 1094
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
   Perawatan passive exercise/Facebook Natasha Skin Clinic Center

Rabu 21 Desember 2022, saya dan Dewi Syafrianis, kawan yang juga tetangga jauh saya bertemu di Natasha Skin Clinic Center Depok, Kota Depok, Jawa Barat. Dia mengajak saya untuk perawatan. Mumpung Rabu dan dia tengah cuti kerja.

Saya mengiyakan karena sudah lama juga saya tidak melakukan perawatan di klinik tersebut. Sudah 5 tahun inilah saya "bersentuhan" dengan klinik kecantikan itu.

Kami sepakat untuk tiba di Natasha lebih pagi. Kebetulan di hari itu, kami ada agenda kegiatan di 2 lokasi berbeda. Jadi harus menghitung waktu, mengingat acara pertama itu dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

Jika perawatan membutuhkan waktu sekitar 3 jam berarti kami harus tiba di Natasha pukul 8 pagi. Jadi, perkiraan kami selesai sekitar pukul 11.30. Masih terkejarlah untuk bisa ke sana.

Berhubung setiap Rabu ada promo treatment diskon 30-50 persen bagi 10 pengunjung pertama,  kami menyepakati untuk tiba sebelum pukul 8.00 pagi. Eh, ternyata sesampainya di sana, masih tutup. Di pintu masuk tergantung papan bertuliskan "tutup/close".

"Mas, masih tutup ya? Memang buka jam berapa?" tanya saya pada petugas kebersihan yang tengah mengepel bagian depan.

"Bukanya jam 9 Bu," katanya.

"Oh, bukan jam 8 ya, wah masih lama dong ya," kata saya.

"Iya, Bu, tapi Ibu kalau mau nunggu boleh kok Bu. Silakan," katanya sambil tangannya mengarahkan ke 2 tempat duduk yang tersedia.

Tidak lama, kawan saya pun tiba. Setelah berdiskusi, kami pun memutuskan tetap untuk menunggu, tanggung juga sudah sampai di sini. Sambil menunggu, kawan saya sarapan diselingi  obrol-obrolan ringan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun