Mohon tunggu...
Multiani DjuharsihSSos
Multiani DjuharsihSSos Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi saya olahraga Volly dan senam, kepribadian saya terbuka senang bergaul dengan teman teman untuk memperoleh banyak pengetahuan baru dan pengalaman baru, konten yang menarik bagi saya adalah yang membahas bidang pendidikan sehingga dapat menambah pengetahuan dan kompetensi saya sebagai guru.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jurnal Refleksi Dwi Mingguan Lokakarya 6

29 Juni 2023   23:50 Diperbarui: 30 Juni 2023   00:14 1654
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Dokumentasi Pribadi

JURNAL REFLEKSI DWI MINGGUAN

LOKAKARYA 6

Multiani Djuharsih, S.Sos

CGP Angkatan 7

SMA Negeri 1 Putussibau

Kabupaten Kapuas Hulu

Provinsi Kalimantan Barat

Jurnal refleksi dwi mingguan lokakarya 6 ini saya buat dengan model 4 F

  • FACT (Peristiwa)
  • FEELING (Perasaan)
  • FINDINGS (Pembelajaran)
  • FUTURE (Penerapan)

FACT (Peristiwa)

Pada Hari Minggu Tanggal 18 Juni 2023 saya mengikuti lokakarya 6 yang bertempat di AULA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas hulu. Lokakarya 6 dilaksanakan mulai pikul 08.00-16.30 Wib. Kegiatan lokakarya 6 ini kami para CGP melakukan diskusi tentang pengelolaan program yang berdampak pada murid dan kemajuan diri CGP setelah mengikuti kegiatan diklat guru penggerak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun