Mohon tunggu...
Muhammad Fuad Hanan
Muhammad Fuad Hanan Mohon Tunggu... Novelis - Mahasiswa

Seorang mahasiswa yang hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Book

Novel Baru Bernuansa Sekolah Elit yang Mengingatkan pada Anime "Classroom of The Elite"

22 Agustus 2023   14:40 Diperbarui: 22 Agustus 2023   14:58 458
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diamond Class

Kesimpulan

"Diamond Class" adalah novel yang menghadirkan suasana sekolah elit dengan persaingan yang intens, mengingatkan pada anime "Elite of The Classroom". Meskipun karakter-karakternya terkesan lebih apatis daripada anime tersebut, hal ini justru memberikan nuansa yang unik. Penulis, Shennalight, bercita-cita menginspirasi pembaca untuk memiliki ambisi dalam pendidikan. Meski terdapat beberapa masalah teknis seperti tanda baca dan typo, plot yang menarik menggambarkan persaingan di sekolah elit dengan momentum yang semakin memikat. Karakter-karakter seperti Flo, Ana, Re, Al, dan Binar memiliki perkembangan yang menarik dan dialog-dialog yang alami. Meskipun ada bagian dengan penjelasan yang terlalu panjang, potensi misteri yang kuat pada cerita ini tetap mencuri perhatian. Dengan beberapa perbaikan teknis, "Diamond Class" berpotensi menjadi karya yang lebih menonjol dan memikat bagi pembaca.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun