Mohon tunggu...
Abdillah Awang
Abdillah Awang Mohon Tunggu... Politisi - Pejuang hidup

Pria yang terus mencoba untuk menikmati hidup dan berusaha tersenyum walaupun berulang kali ditikam kenyataan dan kehidupan.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Menghapus Semua Fotomu Aku Kira Bisa Melupakanmu, Ternyata Salah!

6 Oktober 2024   02:18 Diperbarui: 6 Oktober 2024   02:20 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Abdillah Awang Picture

Telah delapan puluh pekan kedua mata ini tak lagi menatap matamu.

Namun setiap memejamkan mataku, bayanganmu selalu muncul dan membawa sejuta kenangan.

Aku tak mau hidupku berjalan seperti ini, banyak hal lain yang lebih perlu aku pikirkan ketimbang hal yang demikian.

Singkatnya, aku ingin melupakanmu. Ya, melupakanmu dan segala cerita-cerita yang pernah ada.

Aku putuskan untuk menghapus semua foto dan kontakmu.

Telah pula aku hapus separuh jiwaku.

Meskipun kau telah melakukannya terlebih dahulu terhadapku.

Kini aku telah mati dan tak mengharapkan apapun lagi.

Kita sebenarnya sama jahatnya, hanya memilih cara yang berbeda.

Aku yang tak tahu batasan, sementara kamu pembohong.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun