Mohon tunggu...
Muhammad FachrizaNursaleh
Muhammad FachrizaNursaleh Mohon Tunggu... Jurnalis - saya muhammad fachriza nursaleh, saya adalah mahasiswa aktif jurusan ilmu komunikasi di universitas komputer Indonesia..

saya merupakan pribadi yang jujur disiplin dan mampu berinteraksi dengan baik. saya hobi olahraga renang dan basket

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bayangan dalam Diri

23 Januari 2024   21:33 Diperbarui: 30 Januari 2024   12:21 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bab 1: Pagi Hari di Desa Malasari

Judul: "Bayangan Dalam Diri"


Pemeran:
1. Maya - Gadis muda, 25 tahun
2. Rama - Pria tampan, 28 tahun
3. Tono - Sahabat Rama, 30 tahun
4. Linda - Sahabat Maya, 24 tahun
5. Pak Agus - Penduduk Desa, 50 tahun
6. Dinda - Ibu Maya, 50 tahun
7. Budi - Ayah Rama, 55 tahun

Lokasi: Rumah Maya di Desa Malasari

IDN Times
IDN Times


(Scene dimulai di ruang tamu rumah Maya. Maya duduk di sofa, terlihat cemas. Rama datang dan duduk di sebelahnya.)

Maya: (menghela nafas) Rama, aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku terus-menerus dihantui oleh bayangan masa laluku.

Rama: (memegang tangan Maya) Ceritakan padaku, Maya. Apa yang terjadi?

Maya: (menangis) Aku selalu merasa bersalah atas kecelakaan yang menimpa keluargaku. Aku kehilangan kedua orangtuaku dalam kecelakaan mobil yang aku sebabkan. Bayangan itu selalu menghantuiku.

Rama: (mengusap punggung Maya) Maya, itu bukan sepenuhnya salahmu. Kita semua membuat kesalahan. Yang penting sekarang adalah bagaimana kita bisa belajar dari masa lalu dan memperbaiki diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun