Tugas Kelompok
Haika
Silva
Shopia
Pada suatu hari yang cerah, Haika, Sopia, dan Raisa sedang berkumpul di taman kota. Mereka sedang mengobrol dan tertawa bersama. Tiba-tiba, Haika datang dengan wajah yang gembira.
"Hai teman-teman," sapa Haika.
"Hai Haika," jawab Sopia dan Raisa.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!