Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Novel: Adelia Mutiara dari Daru Bagian 10

21 Januari 2024   07:28 Diperbarui: 21 Januari 2024   07:48 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar dokumen pribadi Adelia 

Adelia ketua kelas di sekolahnya. Ia selalu berusaha untuk menjadi teladan bagi teman-temannya. Adelia juga sering membantu teman-temannya yang kesulitan dalam belajar.

Adelia memiliki banyak teman di sekolahnya. Ia adalah teman yang baik dan suka membantu orang lain. Adelia juga selalu ceria dan suka membuat orang lain tertawa.

Kehidupan Modeling

Adelia memiliki bakat yang luar biasa dalam bidang modeling. Gaya lenggak lenggoknya sangat pas dan ia selalu terlihat percaya diri di depan kamera. Adelia sering diundang untuk mengikuti berbagai acara modeling.

Adelia pernah menjadi model untuk berbagai produk, seperti pakaian, sepatu, dan kosmetik. Adelia juga pernah menjadi model untuk berbagai majalah remaja.

Adelia sangat menikmati kegiatan modelingnya. Ia senang bisa bekerja di bidang yang ia sukai. Adelia juga senang bisa bertemu dengan orang-orang baru.

Cita-cita

Adelia bercita-cita menjadi seorang dokter. Ia ingin membantu orang-orang yang membutuhkan dan membuat dunia menjadi lebih baik. Adelia yakin bahwa ia bisa mewujudkan cita-citanya dengan kerja keras dan tekad yang kuat.

Adelia terus berusaha keras untuk mewujudkan cita-citanya. Ia selalu belajar dengan giat dan tidak pernah menyerah. Adelia yakin bahwa ia bisa menjadi seorang dokter yang sukses.

Masa Depan

Adelia memiliki masa depan yang cerah. Ia memiliki bakat, kecerdasan, dan tekad yang kuat. Adelia yakin bahwa ia bisa menjadi orang yang sukses di masa depan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun