Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Ibu Kontrakan Impian

12 Desember 2023   16:20 Diperbarui: 12 Desember 2023   16:36 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar pixabay.com gratis 

Pada suatu hari, Rudi sedang sakit. Ia pun tidak bisa bekerja. Ibu kontrakan pun datang ke kontrakan Rudi untuk menjenguknya. Ibu kontrakan membawakan makanan dan minuman untuk Rudi.

Rudi sangat terharu dengan kebaikan ibu kontrakan. Ia pun merasa bersyukur telah menemukan ibu kontrakan yang baik hati.

Rudi tinggal di kontrakan itu selama satu tahun. Selama itu, ia merasa seperti tinggal di rumah sendiri. Ia merasa sangat dekat dengan ibu kontrakan.

Suatu hari, Rudi harus pindah ke kota lain karena pekerjaannya. Ia pun berpamitan kepada ibu kontrakan. Ibu kontrakan pun merasa sedih melepas Rudi.

Rudi pun berjanji akan sering berkunjung ke ibu kontrakan. Ia juga berjanji akan tetap menjaga hubungan baik dengan ibu kontrakan.

Rudi sangat bersyukur telah menemukan ibu kontrakan impian. Ia merasa sangat beruntung bisa tinggal di kontrakan itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun