Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Salah Curhat

2 Desember 2023   15:46 Diperbarui: 2 Desember 2023   16:21 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cerpen: Salah Curhat

Oleh Mugiarni 

Lulu adalah seorang wanita muda yang bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Dia adalah orang yang ramah dan mudah bergaul. Dia memiliki banyak teman di kantor, termasuk Maharani, seorang wanita yang lebih senior darinya.

Maharani adalah orang yang baik dan perhatian. Dia selalu membantu Lulu jika Lulu membutuhkannya. Lulu pun merasa nyaman untuk curhat kepada Maharani.

Suatu hari, Lulu memiliki masalah dengan bosnya. Bosnya sering memarahinya dan memberikan tugas yang berat. Lulu merasa stres dan tidak tahu harus berbuat apa.

Lulu pun curhat kepada Maharani. Dia menceritakan semua masalahnya kepada Maharani. Maharani mendengarkan dengan sabar.

"Jangan khawatir, Lulu. Aku akan membantumu," kata Maharani.

Maharani pun memberikan saran kepada Lulu. Dia menyarankan Lulu untuk berbicara dengan bosnya secara langsung.

Lulu mengikuti saran Maharani. Dia berbicara dengan bosnya secara langsung. Bosnya pun mendengarkan dengan serius.

Setelah berbicara dengan bosnya, Lulu merasa lega. Bosnya pun berjanji akan bersikap lebih baik kepada Lulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun