Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Novel Bagian 5. Kisah Perjalanan Dadang Sudrajat. S.Sos.,M.M.M.Si Sebagai Camat Kelapa Dua

15 November 2023   05:20 Diperbarui: 15 November 2023   06:02 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar dokumen Pribadi dengan Inshot 

Camat  memiliki tugas pokok untuk memelihara prasarana dan fasilitas umum. Dadang Sudrajat sangat memperhatikan kondisi prasarana dan fasilitas umum di Kecamatan Sepatan.

Dadang Sudrajat melakukan berbagai upaya untuk memelihara prasarana dan fasilitas umum, seperti dengan melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya.

Upaya Dadang Sudrajat membuahkan hasil. Prasarana dan fasilitas umum di Kecamatan Sepatan menjadi lebih baik dan layak digunakan oleh masyarakat.

Dadang Sudrajat sebagai Pelita Harapan

Dadang Sudrajat telah berhasil menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai camat dengan baik. Ia telah memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kecamatan Sepatan.

Dadang Sudrajat menjadi pelita harapan bagi masyarakat Sepatan.  Beliau telah menunjukkan bahwa seorang pemimpin yang baik dapat membawa perubahan positif bagi masyarakatnya.

Dadang Sudrajat , sosok camat yang inspiratif. Beliau telah membuktikan bahwa dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, seorang pemimpin dapat mewujudkan visinya untuk memajukan wilayahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun