Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Soup Jagung Buatan Bapak

4 November 2023   11:24 Diperbarui: 4 November 2023   11:26 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhirnya, Nara selesai menulis novel itu. Dia merasa puas dengan hasil karyanya, dan dia yakin bahwa ibunya akan menyukainya.

Nara menerbitkan novel itu, dan novel itu diterima dengan baik oleh para pembaca. Novel itu menjadi bestseller, dan Nara menjadi terkenal sebagai seorang penulis.

Nara sangat senang dengan keberhasilan novelnya. Dia tahu bahwa ibunya akan bangga padanya.

Nara sering berbicara tentang Bapak nya dalam wawancara. Dia menceritakan tentang bagaimana Bapak nya mendukungnya dalam menulis, dan bagaimana Bapak nya selalu ada di dalam hatinya.

Nara tahu bahwa Bapak nya akan selalu ada di dalam hatinya. Dia akan selalu mengingat Bapaknya, dan dia akan selalu menghargai sup jagung buatan Bapak nya.

***

Soup jagung buatan Bapak adalah kenangan yang akan selalu Nara kenang. Sup itu adalah simbol cinta dan dukungan dari Bapaknya. Sup itu adalah rasa hangat dan lezat yang akan selalu membuat Nar merasa dekat dengan Bapak nya.

Nara tahu bahwa Bapak nya akan selalu ada di dalam hatinya, dan dia akan selalu menghargai sup jagung buatan Bapak nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun