Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Sarapan Pagi yang Sehat

3 November 2023   04:11 Diperbarui: 3 November 2023   05:07 865
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Bu, aku berangkat ke sekolah dulu ya," kata Nara sambil memeluk ibunya.

"Hati-hati di jalan, Nak. Belajar yang rajin ya," jawab Bu Arni sambil mencium kening Nara.

Nara berangkat ke sekolah dengan perasaan senang. Dia tahu bahwa dia telah memulai harinya dengan sarapan pagi yang sehat. Dia siap untuk belajar dan beraktivitas dengan penuh semangat.

**

Nara pulang sekolah dengan perasaan senang. Dia mendapatkan nilai yang bagus untuk ujian matematikanya hari ini. Dia juga senang karena bisa bertemu dengan teman-temannya dan bermain bersama.

Nara masuk ke rumah dan melihat ibunya sedang sibuk menyiapkan makan malam.

"Selamat sore, Bu," kata Nara sambil memeluk ibunya.

"Selamat sore juga, Nara. Bagaimana sekolahmu hari ini?" tanya Bu Arni.

"Senang, Bu. Aku mendapatkan nilai bagus untuk ujian matematikaku hari ini," jawab Nara.

"Wah, bagus sekali. Ibu bangga padamu," kata Bu Arni sambil tersenyum.

"Terima kasih, Bu," kata Nara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun