Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Sarapan Pagi yang Sehat

3 November 2023   04:11 Diperbarui: 3 November 2023   05:07 865
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar pixabay.com

Sarapan Pagi yang Sehat

Oleh: Mugiarni 

Nara terbangun dari tidurnya oleh aroma harum yang memenuhi kamarnya. Dia membuka mata dan melihat sinar matahari yang masuk melalui celah jendela. Dia tersenyum, karena dia tahu bahwa ibunya, Bu Arni, sedang menyiapkan sarapan pagi yang lezat.

Nara bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan menuju dapur. Dia melihat ibunya sedang sibuk menyiapkan roti panggang, buah-buahan, dan jus jeruk.

"Selamat pagi, Bu," kata Nara sambil memeluk ibunya.

"Selamat pagi juga, Nara. Kamu sudah bangun?" tanya Bu Arni.

"Iya, Bu. Aku lapar sekali. Apa sarapan pagi sudah siap?" tanya Nara.

"Sudah hampir siap, kok. Tunggu sebentar ya, Nak," jawab Bu Arni.

Nara duduk di meja makan dan menunggu ibunya selesai menyiapkan sarapan. Dia sangat senang karena ibunya selalu menyiapkan sarapan pagi yang sehat untuknya. Dia tahu bahwa sarapan pagi sangat penting untuk tubuhnya, terutama untuk memulai hari dengan penuh semangat.

Beberapa saat kemudian, Bu Arni datang membawa nampan berisi sarapan pagi untuk Nara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun