Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Religi Kehidupan: Menjaga Kebersihan

29 September 2023   09:38 Diperbarui: 29 September 2023   09:38 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Puisi Religi Kehidupan: Menjaga Kebersihan

Mugiarni 

Di Daru Permai, menjaga kebersihan, menjaga keindahan, Sebuah tempat tinggal yang diimpikan banyak insan. Bukan hanya rumah, tetapi tempat sosialisasi, alam bersama, harmoni dan kebahagiaan bercerita.

Semangat gotong royong, jalinan hati yang erat, Tak hanya tetangga, teman sejati, ini nyata. Kesejahteraan terpancar dari lingkungan yang nyaman, Udara bersih, keindahan alam, dan rasa aman.

Daru Permai, tempat inspirasi bersemi, Semangat jiwa gotong royong, kisah penuh keajaiban. Di sini kita belajar, bersama berbagi cinta, Menuju masa depan cerah, bersama kebersamaan yang tulus.

Dalam kebahagiaan yang tulus, di tempat yang suci, Kita bersatu dalam iman, melangkah bersama menghadapi tantangan. Dengan cinta dan kasih, kita bersatu dalam doa, Menghadap kepada Tuhan, dalam hati yang bersinar terang.

Di Daru Permai, tempat yang indah dalam relung jiwa, Kita menemukan kedamaian, dalam rahmat-Nya yang tiada terhingga. Kita bersyukur atas keindahan yang dihadirkan-Nya, Tempat suci ini, adalah hadiah dari Maha Kuasa.

Dalam gotong royong, kita menjaga lingkungan-Nya, Sebuah tugas suci, dalam hidup yang diamanahkan-Nya. Semoga kita terus bersama, dalam cinta dan kerendahan hati, Menjalani hidup dengan penuh kasih, dalam sinar-Nya yang suci.

Daru Permai, tempat doa dan kebersamaan kita, Di dalamnya kita tumbuh, dalam iman dan ketaatan kita. Semoga cinta dan kedamaian selalu menyertai kita, Dalam perjalanan menuju surga-Nya, di akhir nanti. 

Di bawah langit yang biru, di Daru Permai yang suci, Kita merasakan kasih Ilahi yang hadir begitu nyata. Dalam setiap langkah, dalam doa-doa kita, Kita mencari jalan menuju cahaya abadi, tak terpecahkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun