Mohon tunggu...
Mohammad Topani S
Mohammad Topani S Mohon Tunggu... Penulis - Penulis yang ingin berbagi kebaikan walaupun hanya sedikit.

Pengisi suara (dubber).

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Dia yang Ku Maafkan (Bagian 6)

24 Juni 2023   05:03 Diperbarui: 25 Juni 2023   23:03 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Gambar, Pixabay.com

Setelah itu aku buru-buru berjalan keluar Bandara, dan tidak mau menoleh kebelakang, aku segera mencari taksi.

Aku tidak ingin berlama-lama melihat Karmila dalam keadaan seperti itu.

Dalam perjalanan kerumah, aku berpikir keras, kenapa aku selalu terlibat urusan pribadi mereka...

"Seperti drama pertunjukan yang dimainkan Firman dan Karmila diatas panggung, dan aku merasa seolah-olah akan tampil di fragmen berikutnya"..

Padahal aku sudah berusaha tidak mau ambil pusing dengan urusan mereka.

Apakah Firman sengaja menyeretku masuk kedalam lingkaran masalahnya?

Kenapa hanya aku yang diajak ke Bandara?
Kenapa Tigor dan Benyamin tidak diajak oleh Firman?

Masih banyak pertanyaan dibenaku yang sulit dijelaskan.

Firman sahabatku yang cukup akrab, seorang atlit Gulat.
Aku pernah merasakan bantingan dan kunciannya diatas matras.

Tipe laki-laki yang dapat dibanggakan tentunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun