Mohon tunggu...
Mohammad Makinun Amin
Mohammad Makinun Amin Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa

Aku suka menulis:)

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Terbang Bersama Pikiran

16 September 2023   21:58 Diperbarui: 16 September 2023   22:01 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

Jujur, sebenarnya aku tidak tahu apa yang harus aku tulis. Sungguh aku tidak bohong. Aku hanya melaksanakan apa yang ditakdirkan Tuhan padaku. Aku juga tidak tahu apa yang Tuhan takdirkan untukku. 

Mungkin kau mengerti perasaanku saat ini. Ya, perasaanku saat menulis ini bingung luar biasa. Aku tidak tahu apa yang harus aku tulis. Kau tau? Saat ini aku berpikir setengah mati untuk menulis takdirku ini. Eh, maksudku menulis ini sesuai dengan takdirku.

Sungguh, aku tidak bohong, menulis ini lebih sulit dibandingkan mengerjakan soal ujian matematika. Biarkan anak tinta ini berjuang berpikir semalaman, hmm... mungkin lebih dari itu.

lanjutan dari tulisan Bermula dari takdir

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun