. Istilah penting berdasarkan konten
Komitmen: Jumlah interaksi dalam konten. Jenis interaksi bervariasi tergantung pada platform media sosial. Misalnya, di Twitter, komitmen termasuk suka, retweet, respons, keterlibatan media (berapa kali foto diklik), dll.
2. Istilah pemasaran digital tentang data dan aturan analisis logo Times
Kehidupan
Pendidikan
15 Istilah penting dalam pemasaran digital, pahami menjadi lebih profesional!
Jangan membuat diri Anda lebih rendah selama rapat
15 Istilah penting dalam pemasaran digital, pahami menjadi lebih profesional!
Ilustrasi Pekerjaan Pria (Tim unlash.com/icons8)
Muhammad Tarmizi Murdianto
Diperiksa
Muhammad Tarmizi Murdianto diperiksa
12 Juli 2022
Tren teknologi di semua sektor aktivitas dan perusahaan adalah ramp -up bisnis yang mencari angka yang tepat untuk mengisi posisi pemasaran digital. Karyanya juga terkait dengan jalur pemasaran yang dilakukan secara numerik, menurut namanya.
Nah, bagi Anda yang ingin melanjutkan profesi, tahu sebelumnya beberapa istilah dunia pemasaran digital berikut. Sangat penting untuk tidak merasa lebih rendah saat Anda bertemu bos Anda!
1. Istilah penting berdasarkan konten
Ilustrasi kerja (pixabay.com/free-photos)
Ilustrasi kerja (pixabay.com/free-photos)
Pencetakan: Berapa kali konten terlihat oleh dunia maya.
Jangkauan: Berapa banyak akun yang melihat konten yang telah Anda buat.
Komitmen: Jumlah interaksi dalam konten. Jenis interaksi bervariasi tergantung pada platform media sosial. Misalnya, di Twitter, komitmen termasuk suka, retweet, respons, keterlibatan media (berapa kali foto diklik), dll. Di Instagram, komitmen mencakup komentar, suka, berbagi, cadangan, dan lainnya.
2. Istilah pemasaran digital yang berkaitan dengan aturan data dan analisis
Ilustrasi analisis pekerjaan (pexels.com/faux)
Ilustrasi analisis pekerjaan (pexels.com/faux)
Tingkat Komitmen: Skor yang sering digunakan untuk menentukan ketinggian interaksi Anda dengan pengikut. Rumus, jumlah interaksi dibagi dengan pencetakan atau pengikut, maka hasilnya dikalikan dengan 100%.
Insigne atau Analitik: Berisi kumpulan data dari media sosial Anda, umumnya dalam bentuk tabel, grafik, dan angka.
Algoritma: Aturan matematika yang ditetapkan oleh setiap platform media sosial, yang menentukan bagaimana orang dapat berinteraksi satu sama lain di platform.
3. Ketentuan profesi yang terkait dengan pemasaran digital
Influencer: Orang yang dapat dipertimbangkan oleh merek mewakili tanda mereka karena mereka memiliki pelanggan besar atau tingkat komitmen untuk mempromosikan produk mereka.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H