Mohon tunggu...
Muhammad Dzulfiqar
Muhammad Dzulfiqar Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Coffee addict

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Diskon Akhir Tahun Gelar Branded Sale di Tengah Pandemi Covid-19

21 Desember 2020   23:40 Diperbarui: 22 Desember 2020   00:01 628
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik


Surabaya- Kabar gembira bagi para pecinta diskon menyambut Akhir Tahun dan perayaan Natal, aktivitas belanja pada akhir tahun identik dengan diskon besar-besaran. Penghujung akhir tahun menjadi surga bagi para pemburu diskon dalam merayakan End Year Sale.

Tahun ini memang akan berbeda karena pandemic Covid-19. Nyatanya, gelaran diskon masih akan dilakukan dan tentu akan ada pembatasan jam operasional.

Pusat pembelanjaan yang sudah siap menyambut akhir tahun, salah satunya Mall Tunjungan Plaza Surabaya. Setiap tahun mereka mengadakan program yang bertujuan untuk merayakan moment Natal dan Tahun Baru. Dekorasi bertemakan Natal hingga program-program promo dan diskon hingga midnight shoping pun digelar.

Namun, kondisi berbeda akan terjadi pada taun ini, dekorasi tentu masih akan ada, tetapi tidak menggelar midnight shoping seperti yang sebelum sebelumnya dikarenakan adanya pembatasan jam operasional.

Suasana Event Bazar
Suasana Event Bazar

Ketua pelaksana Event, Suherman, menghadirkan brand Nasional dan Internasional yang populer dengan promo yang menarik bagi customer.

Penyelengaraan event dimulai 17 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021. Dia mengatakan “ dalam event ini terdapat berbagai Brand ternama, antara lain Hush Puppies, Playboy, Obermain, Democrata, Robelli, Noche, Laluna dan masih banyak brand lain dengan besaran diskon hingga 80%,”ujarnya.

Wawancara 
Wawancara 

Salah satu PIC (Person In Charge) event, Dayat, “ ditengah melesunya perekonomian akibat pandemi ini, semoga kegiatan event ini bisa menumbuhkan daya beli masyarakat, membantu meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, dll” harapnya.

Dayat menambahkan diera kenormalan baru, kemeriahan program akhir tahun tidak membuat pengelola, dan pengunjung abai terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab, itu termasuk program utama untuk meningkatkan tingkat kunjungan.

“Harus tetap ketat menerapkan protokol misalnya kapasitas pengunjung yang dibatasi, pengunjung wajib menggunakan masker, adanya handsanitizer dipintu masuk, ditempat kasir, pengecekan suhu badan, tempelan stiker pembatas, untuk meningkatkan rasa percaya dan keyakinan dari masyarakat bahwa pusat perbelanjaan adalah tempat yang aman untuk dikunjungi dan berbelanja “ujarnya.

Service
Service

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun