Mohon tunggu...
Maulida Lailia Giffani
Maulida Lailia Giffani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa | Guru

Halo, nama saya Maulida Lailia Giffani, seorang mahasiswa PPG Prajabatan yang sedang menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Fiksi Humor Ramadhan: Kue Lezat di Bulan Suci

12 April 2023   08:54 Diperbarui: 12 April 2023   08:55 458
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada suatu hari di bulan Ramadhan, seorang anak kecil yang sangat lapar sedang berjalan pulang dari sekolah. Dia melihat sebuah toko kue yang menawarkan aneka kue lezat di etalasenya. Anak kecil itu sangat tergoda dan mulai merayu ibunya untuk membelikan kue untuk berbuka puasa.

Namun, ibunya menolak dan mengingatkan anaknya bahwa mereka harus menahan lapar dan dahaga sampai waktu berbuka tiba. Anak kecil itu merengek dan terus memohon-mohon, tapi ibunya tetap keras kepala.

Akhirnya, saat waktu berbuka tiba, ibu dan anak itu duduk bersama-sama untuk makan. Anak kecil itu menatap ibunya dengan tatapan manis dan berkata, "Ibu, ibu tahu, ibu adalah ibu terbaik di dunia. Ibu selalu memberikan yang terbaik untukku, bahkan jika itu berarti aku harus menahan lapar dan dahaga selama berjam-jam."

Ibu tersebut tersenyum dan merasa terharu oleh kata-kata anaknya. Namun, tiba-tiba anak kecil itu berkata lagi, "Tapi ibu, kalau ibu membelikan aku kue-kue lezat, ibu pasti akan menjadi orang terbaik di dunia yang paling terbaik!"

Ibu tersebut hanya bisa menggelengkan kepala sambil tersenyum. Dia tahu bahwa anaknya adalah anak yang lucu dan nakal, tapi dia juga tahu bahwa ia sangat mencintai anaknya dan selalu memberikan yang terbaik untuknya, bahkan saat harus menahan godaan makanan manis di bulan suci Ramadhan.

Itulah cerita fiksi humor Ramadhan yang dapat mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan menghargai orang-orang yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kita. Semoga cerita ini dapat membuatmu tersenyum dan menghibur!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun