Mohon tunggu...
Masta Marselina Sembiring
Masta Marselina Sembiring Mohon Tunggu... -

Saya seorang Mahasiswa jurusan keguruan, ingin mencoba menulis apa yang saya pikirkan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cerpen: Pudarnya Merahku…

2 Maret 2010   15:21 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:39 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Ada apa ya kak?" terdengar suara wanita muda yang mengarahkan pertanyaan kepadaku.

"ohh, ia kak! Ini rumah Ardi kan?" tanyaku dengan cepat.

"Iya, dek. Tapi Ardinya sudah pindah sekeluarga" jawab kakak itu dengan membuat hatiku semakin teriris.

"Kakak tahu kemana pindahnya? Dan kapan?" aku bertanya lagi dengan keadaan air mata mengambang.

"Seminggu yang lalu, bapaknya itu pindah tugas kak, setahuku pindah ke Padang".

Aku pergi dengan penuh tangisan, aku mengingat kalo dia telah menipuku, aku hancur. Aku seperti orang setengah gila yang tidak tahu harus kemana tujuan hidup. Apa harus pulang? Aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Mungkin jika aku ke rumah, mamak akan marah sekali dan bapak akan semakin sakit. Dengan pikiran yang tidak begitu panjang lagi, aku terus berjalan pulang tanpa henti, tak tahu arah yang kutuju dan sampai mana aku harus berhenti. Perasaan seakan bebas, merasa perut sudah seperti bola yang sewaktu saat akan meledak. Aku terus tersenyum, kadang tertawa, kadang menangis. Tapi ketika aku marah, aku juga akan cepat di diamkan, dengan suntikan itu. Sungguh indah tempat ini, tak ada orang yang menjahatiku, mungkin ini surga. Aku tak berhenti tertawa dan ketika mengingat Ardi aku menagis lagi..

(oleh: MM. Sembiring 28/09/07)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun