Untuk Ibu Rumah Tangga, pelajar, mahasiswa , UMKM , pengusaha besar dan kecil, Â keberadaan BRI di dekat rumah tentu sangat menguntungkan . Memudahkan dan melancarkan banyak kegiatan.
Bank  yang merapat ke segala penjuru tanah air ke  pelosok terpencil sekalipun, di antero Bumi  Nusantara ini , ternyata sudah berusia 122 tahun . Tanggal 16 Desember  di tahun 2017. PT Bank BRI , tbk , bank devisa dengan 10.000 unit kerja tersebar seantero Nusantara.
Nama Bank Rakyat Indonesia, sebagai bank BUMN berpengalaman  lebih dari seabad  ini, tentunya cukup matang dan mapan dalam pengabdiannya kepada Rakyat Indonesia. Terbukti  Bank BRI mampu  menjangkau  multi generasi . Generasi  sepuh yang masih membutuhkan kehadiran bank secara fisik di dekat kediamannya (pemukiman/ perumahan).
Generasi Z, Â yang menginginkan praktisnya operasional perniagaan dan perbankan menggunakan teknologi internet yang aman, nyaman, cepat.
Untuk saya?  Tentu  sama, keberadaan BRI dekat rumah sangat menguntungkan.
Masih Perlu Sosok Bank dan Petugasnya
Para pensiunan yang sudah sepuh kerap  tidak lagi fokus saat harus mendatangi ATM apalagi jika menggunakan perangkat canggih semisal smartphone  dan komputer. Mulai dari karena mata yang sudah  tidak jelas melihat,  ingatan yang  tak lagi fokus  untuk menghafal password , bahkan pendengaran yang memburuk.
Seorang ibu tua dengan mudah diperdaya oleh para penjahat saat berada di ATM. Sampai-sampai ia kehilangan puluhan juta karena tabungannya dijebol oleh komplotan penipu tersebut.
Kerapkali juga  seorang berusia sepuh  di ATM terbingung-bingung karena lupa password dan salah tekan  keypad.Â