Mohon tunggu...
Marisa Fitri
Marisa Fitri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah salah satu mahasiswa semester 6. Saya memiliki hobi membaca dan menulis karya sastra.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen, Seluas Samudera Menyapamu

22 Juli 2024   07:49 Diperbarui: 22 Juli 2024   07:49 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Larasati merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu untuk melindungi laut. Dia ingin membantu menjaga kelestarian laut dan memastikan bahwa laut dapat terus menjadi sumber kehidupan bagi manusia dan makhluk hidup lainnya.

Larasati mulai menulis blog dan membuat video tentang laut. Dia ingin berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan masyarakat luas. Dia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian laut.

Larasati juga sering memberikan edukasi kepada anak-anak tentang laut. Dia ingin menanamkan rasa cinta dan kepedulian terhadap laut sejak dini. Dia ingin anak-anak menjadi generasi penerus yang dapat menjaga kelestarian laut.

Larasati percaya bahwa laut adalah harta karun yang tak ternilai harganya. Dia ingin semua orang dapat menikmati keindahan dan manfaat laut. Dia ingin laut tetap menjadi sumber kehidupan bagi manusia dan makhluk hidup lainnya untuk generasi sekarang dan masa depan.

Larasati telah menempuh perjalanan yang panjang untuk mencapai mimpinya. Dia telah melalui banyak rintangan dan tantangan, tetapi dia tidak pernah menyerah. Dia selalu berpegang teguh pada tekadnya untuk melindungi laut.

Larasati adalah seorang pahlawan laut yang inspiratif. Dia adalah contoh bagi kita semua bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita dapat mencapai mimpi kita dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Sumbawa, 22 Juli 2024

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun