Mohon tunggu...
M. Hamse
M. Hamse Mohon Tunggu... Guru - Hobi Menulis

Hobi Menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fiksi Mini: Bayangan Cinta

8 Februari 2024   16:30 Diperbarui: 8 Februari 2024   16:41 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

     Nadia, keanggunannya tak bisa disandingkan dengan siapa pun! Cantiknya melebihi bidadari yang jatuh dari kayangan. Bukan main, parasnya meruntuhkan hakikat cinta. Pria mapan sekalipun berpikir seribu mendekatinya, apalagi menggodanya.

    "Ndi, aku yakin, sucinya cintamu melebihi, Romeo" kata Ary.
     "Ya. Terus kenapa engkau seolah ragu?" tanyaku.
      "Kamu tidak mengerti maksudku, Ndi?" tanya Ary lagi.
       "Ya," jawabku singkat.
       Ary mengambil ponselnya, menyodorkannya padaku.
       "Ngaca, Ndy!"
       Aku terkekeh,"Jadi menurutmu, parasku tak sepadan dengannya?" aku menggeleng tak percaya, hari gini kok wajah dinomor satukan.
      "Ya, em, maksudku, kira-kira begitu," kata Ary.
      "Lagian motor bututmu, apa ia, Nadia mau diboncengin? Kalau kawasaki ninja, mungkin," lanjutnya.
       "Ia cinta masa kecilku, Ry. Dulu kami deket, sering bersama. Aku yakin ia menyukaiku. Aku tahu dari sorot matanya saat menatapku," jelasku.
       Ary tersenyum tak percaya. Aku masih yakin atas cintaku. Kumantapkan hati menyambutnya di kafe ini, tempat yang dijanjikan untuk bersua dengannya.
     "Hai, sayang," sapa Nadia yang tiba-tiba datang.
      Aku gerogi,"Kok panggil sayang?" gumamku. Aku tersenyum dan menyembunyikan gerogiku.
       Ary berdiri dan memeluknya,"Yang, masih ingat ini? Andy, teman masa kecilmu."
       Aku terperangah. Wajahku memerah.
       "Andy? Oh, tentu aku ingat. Gimana kabarmu, Andy?" tanya Nadia.

8 Februari 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun