Platform digital fashion, Drezzo sukses jadi perbincangan dunia karena hingga kini Drezzo sukses meraih 17 ribu klaim dari para kolektor digital fashion di seluruh dunia lewat website, drezzo.io.
Bahkan dilihat dari website drezzo.io, hingga saat ini ada 6387 pengguna sudah mengklaim total 8 digital fashion yang dihadirkan Drezzo hingga 17 ribu klaim secara gratis.
Drezzo Diperkenalkan di BDFW 2022
Koleksi Digital Fashion Drezzo pertama kali diperkenalkan pada acara yang diinisiasi oleh MAJA Labs berkolaborasi dengan Indonesia Creative Cities Network (ICCN) yaitu Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) pada 10-16 Desember 2022 lalu.
Saat gelaran Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022), Drezzo menghadirkan beberapa koleksi digital fashion mereka yang bisa pengunjung klaim secara gratis.
Jadi Perbincangan Dunia
Salah satu koleksi digital fashion Drezzo yang menjadi perbincangan dunia adalah Lutie Elves. Lutie Elves sendiri merupakan digital fashion yang terinspirasi dari gunung berkabut putih Lutie.
Disana para kurcaci merayakan Natal dan membawa boneka rusa kutub dari Toy Factory kepada anak-anak bahagia di seluruh dunia.
Cara Klaim Digital Fashion Drezzo
Untuk mengklaim beberapa koleksi Digital Fashion Drezzo, bisa mengunjungi website drezzo.io.
Kamu bisa memilih "Claim Yours", dan pilih koleksi digital fashion yang diinginkan.
Kemudian ikuti langkah atau perintah berikutnya hingga kamu akan dibawa ke halaman produk dan bisa mengklaim digital fashion secara gratis.
Adapun beberapa koleksi Drezzo yakni, The Don's Daughter Legendary, Yokai Gangsta Mythic, Black Day Mythic, Vincenzo The Cat, Snowy Bluebell, Kanae Wings Legendary, Gyaru Style Mythic, Kagayami Syndicate Shirt Rare, Lutie Elves dan Aiko In Kuta.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H