Mohon tunggu...
Mahmuddian
Mahmuddian Mohon Tunggu... Mahasiswa - pembisnis

jangan terlalu cepat menilai seseorang dari hal apapun itu!!

Selanjutnya

Tutup

Diary

Beda Orang Beda Massa

4 Maret 2024   19:40 Diperbarui: 4 Maret 2024   19:41 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

" lo! jangan gitu dong. suwer deh, lo harus pikirin baik-baik, ini keuntungan besar banget."

" bener-bener lo emang. lo umpanin gue demi cita-cita lo pribadi? bagus banget, belajar dimana lo jadi culas begitu?"

" ya,kan gue udah bilang, kasihin ke gue ajalah. dengan suka cita gue nerima dia."

" kan gue juga udah bilang,ambil!"

" Ngegas mulu ni anak. Heran.?

ini permasalahan lumayan agak runyam. segalanya nggak berjalan semulus yang direncanakan, spesifiknya, nggak seperti yang aku harapkan.boleh aja jadi orang yang nggak mau ribet. masalah uang, sama dia mah gampang deh. mana peduli dia tentang perbedaan bisnis dan kehidupan pribadi. dianggapnya sama. nyebelinnya, kalau sudah punya pendapat yang dia anggap itu mutlak tentang hal lain, dia pasti kekeh bukan kepalang.

mau siapapun yang merayu, orang yang bernama lengkap Mahmud Dion ini bakalan berjuang sekuat tenaga buat menang.

eh kamu, bukannya dia ga bisa ngelawan mamanya ya? mamanya kan ampuh banget dalam mengolah kata, membolak-balik keadaan biar intinya. dia dalam posisi nggak bisa memilih

tapi, ko sekarang nggak begitu lagi?

oh Wait, handphone dia bunyi. dengan melihat raut muka kesalnya, aku sepertinya sedikit bisa menduga. let's see.

jawabanku tetap sama, ma: NO.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun