Mohon tunggu...
Lusiana CiciSabarani
Lusiana CiciSabarani Mohon Tunggu... Lainnya - Kirim tugas

Berdoa, bersyukur, sukses

Selanjutnya

Tutup

Love

Kamu adalah Tokoh Utamanya

12 Mei 2022   21:00 Diperbarui: 12 Mei 2022   21:06 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Pertemuan kita tidak singkat, tapi entah kenapa aku merasa kamu orang ternyaman, kamu mungkin pernah pergi. Tapi benar ya kata orang bahwa ketika seseorang pergi akan kembali kepada sesuatu yang ia sebut sebagai rumah. Aku senng menjadi bagian dihidupmu. Sesuatu yang tak pernah aku duga, tak pernah aku kira. 

Bersamamu aku merasakan sesuatu yang berbeda, mungkin sesuatu yang ku sebut indah, sesuatu yg bisa ku sebut cinta. 

Kulkas 27 pintu ternyata sekarang saljunya sudah mencair. Bukan karena rusak, tapi sudah menemukan sebuah kehangatan. 

Rese, memang. Menyebalkan, sudah tidak diragukan. Tapi aku percaya ada ketulusan darimu untukku. 

Rela mengorbankan waktunya hanya demi bersamaku, menungguku terbarin di ranjang rumah sakit, menghiburku, bahkan kamu selalu ada. Aku tak ingin orang lain. Kamu begitu berarti untukku. 

DarI aku yang mencIntaImu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun