Mohon tunggu...
Luna Septalisa
Luna Septalisa Mohon Tunggu... Administrasi - Pembelajar Seumur Hidup

Nomine Best in Opinion 2021 dan 2022 | Penulis amatir yang tertarik pada isu sosial-budaya, lingkungan dan gender | Kontak : lunasepta@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | "Rhyming My Poem"

30 Juli 2019   10:58 Diperbarui: 30 Juli 2019   11:05 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Even my poem has not finished yet
no, never finish
till my last breath
till my encounter with the death comes

Let me know the ache
let me feel the pain
taste the bitter-sweetness of my fate
drink a bottle of tears

God, please, give me strength
to write down my words
to rhyming my poem
to shout my feeling out
in every line and verse

God, please, take me to another level
in rhyming my poem
to heal every piece of your heart broken
to draw a beautiful smile on your face
even make you believe that you still have a chance
to see the future tomorrow

July 30th, 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun